Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan Dekat Menara Pandang Teratai Purwokerto

Kompas.com - 11/05/2024, 13:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Menara Pandang Teratai Purwokerto berada di Jalan Bung Karno, Kalibener, Kedungwuluh, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Landmark kota Purwokerto yang satu ini dibangun pada tahun 2011. Jika kamu berada di Purwokerto dan jangan lupa mampir ke destinasi wisata yang satu ini. Mampir juga ke sederet tempat makan terdekat.

Baca juga:

Restoran Sederhana - Masakan Padang

Restoran Sederhana - Masakan Padang berada di Jalan Jend. Sudirman, Nomor 6, Komplek Ruko Palma, Kranjimuntang, Purwanegara, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Buka dari 08.00-22.00 WIB

Tempat makan di Purwokerto yang satu ini menjual hidangan khas Padang seperti Ayam Pop, Gulai Otak, Ikan Mas Gulai, Tenggiri Goreng, hingga Sayur Nangka dengan harga mulai dari Rp 9.000-35.000.

Fore Coffee

Fore Coffee berada di Kranjimuntang, Purwanegara, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Buka dari pukul 07.00-22.25 WIB.

Tempat nongkrong di Purwokerto yang satu ini menawarkan menu kopi autentik dengan pendamping. Ada Bandle Sandwich and Drink dan Bundle Pastry and Drink dengan harga mulai dari Rp 55.000-59.000.

Ilustrasi ayam goreng tepung saus pedas. DOK.SHUTTERSTOCK/norikko Ilustrasi ayam goreng tepung saus pedas.

Richeese Factory

Richeese Factory berlokasi di Jalan Jend. Sudirman Nomor 530, Tipar, Sokanegara, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Buka dari pukul 09.00-23.00 WIB.

Restoran cepat saji yang menawarkan ayam goreng tepung bumbu pedas ini bisa kamu jadikan tempat makana keluarga. Ada ayam, burger, dan kentang goreng yang bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 10.000-75.000.

Oramen

Oramen berada di Jalan KH. Moch. Safei Nomor 2449, Kebondalem, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Ada menu masakan khas Jepang seperti Gyudon, Bento Set, dan Chicken Nanban dengan harga mulai dari Rp 19.000-30.000.

Lodeh Iwak Kali

Lodeh Iwak Kali berlokasi di Karangbawang, Purwokerto Kulon, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Buka dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Ada rumah makan yang menawrkan menu Nasi Putih, Lodeh, Oseng, Sambal dan Lalapan dengan harga Rp 8.000. Spesialnya lagi, semua hidangan tersebut bebas ambil sesuai selera.

Selain itu, ada menu lauk lainnya seperti Gurame, Udang, Paru, Melem, Lembutan Goreng, Ayam Kampung, dan Boso dengan harga per gramnya mulai Rp 100.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com