Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan di Sekitar Nepal Van Java Magelang Jawa Tengah

Kompas.com - 25/12/2023, 10:10 WIB
Marsha Awang Lisba Siella,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Nepal Van Java merupakan sebuah desa wisata yang terletak di Dusun Butuh, Desa Temanggung, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Tempat ini memiliki pemandangan yang indah serta unik dan menarik, dengan perpaduan antara keindahan alam, budaya, dan tradisi.

Selain itu di sekitar Nepal Van Java juga terdapat berbagai macam tempat makan yang menyajikan menu hidangan lezat dengan harga terjangkau.

Berikut ini lima tempat makan di sekitar Nepal Van Java Magelang yang memiliki keindahan alam indah dan sejuk.

Baca juga:

1. Waroenk D'Terass

Waroenk D'Terass merupakan tempat makan yang menyediakan area indoor dan outdoor dengan keindahan wisata Nepal Van Java.

Tempat makan ini berlokasi di Butuh, Temanggung, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Tempat ini buka setiap hari, pukul 06.30 sampai 18.00 WIB.

Waroenk D'Terass ini menyediakan berbagai makanan serta minuman dengan harga yang terjangkau dan cocok bersantai bersama keluarga maupun teman untuk menikmati indahnya pemandangan.

Sajian mi godog jawa ala Foodplace.DOK.KOMPAS.COM/MIFTAHUL RIZKY Sajian mi godog jawa ala Foodplace.

2. Janji Hati Nepal Van Java

Janji Hati Nepal Van Java merupakan tempat makan yang berada di Gendol, Sukomakmur, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Tempat ini buka setiap hari, pukul 08.00 sampai 19.00 WIB.

Tempat makan ini menyajikan berbagi makanan, mulai dari sop buntut, ayam kampung goreng laos, cap cay, nasi goreng, mie goreng, mi tosin, mi nyemek, kwetiau, pasta, tahu gejrot, dan berbagi pilihan makanan lainnya.

Harga menu di Janji Hati Nepal Van Java ini berkisar antara Rp 17.000 hingga Rp 69.000.

3. Warung Mak e Alex

Warung Mak e Alex merupakan tempat makan yang berlokasi di Butuh, Temanggung, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Tempat ini buka setiap hari, pukul 07.00 sampai 21.30 WIB.

Tempat makan ini menyajikan berbagi menu, mulai dari nasi remes, soto, ayam goreng, ikan goreng, nasi goreng, telur dadar, tongseng, indomie, dan minuman seperti teh, jeruk, kopi, dan jahe.

Harga menu di Warung Mak e Alex ini berkisar antara Rp 5.000 hingga Rp 18.000.

4. Warung Makan Lombok Ndeso

Warung Makan Lombok Ndeso merupakan tempat makan yang berlokasi di Butuh, Temanggung, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Tempat makan ini menyediakan berbagai makanan serta minuman dengan harga yang terjangkau dan pemandangan alam yang indah dan sejuk.

Ilustrasi soto kudus. Dok. Shutterstock/EndwiaSS Ilustrasi soto kudus.

5. Warung Makan Bang Jaya

Warung Makan Bang Jaya merupakan tempat makan yang berlokasi di Butuh, Kecaamatan Kaliangkrik, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Tempat ini buka setiap hari, pukul 06.00 sampai 00.30 WIB.

Tempat makan ini menyediakan berbagai makanan, seperti ayam geprek, ayam goreng, lele goreng, nasi goreng, nasi remes, mi goreng, mi godog, soto.

Selain itu tempat ini juga menawarkan berbagai minuman seperti kopi, jeruk, susu, dan teh hangat.

Harga menu di Warung Makan Bang Jaya ini berkisar antara Rp 3.000 hingga Rp 15.000.

Baca juga:

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com