Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

15 Cafe di Magelang dengan Suasana Nyaman, untuk Kerja atau Nongkrong

Kompas.com - 31/12/2021, 22:07 WIB
Lea Lyliana

Penulis

KOMPAS.com - Selain kuliner legendaris, Magelang juga punya banyak kafe kekinian yang menarik untuk dijelajahi. 

Kafe-kafe ini dapat menjadi pilihan buatmu yang pengin mengerjakan tugas, kerja, atau sekadar bersantai teman. 

Beberapa di antaranya bahkan memiliki pemandangan alam yang indah. Cocok buatmu yang sedang pengin me time atau healing. Berikut lis lengkapnya. 

Baca juga:

 

1. Bond Cafe

Ilustrasi makan pizza khas Italia bersama teman.DOK.SHUTTERSTOCK/BBERNARD Ilustrasi makan pizza khas Italia bersama teman.

Bond Cafe cocok buatmu yang ingin bersantai. Di kafe ini kamu dapat memesan aneka menu kopi serta cake untuk pelengkapnya.

Selain itu, tersedia pula jus, pizza, serta sajian nasi untuk makanan beratnya. Untuk harganya sendiri mulai Rp20.000. 

Lokasi Bond Cafe cukup strategis, tepat berada di pusat kota. Hal tersebut membuat kafe ini hampir selalu ramai pembeli.

Baca juga:

Jika kamu ingin mampir, silakan kunjungi Bond Cafe yang ada di Jalan Pajang Nomor 18, Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Jam operasionalnya pukul 10.00-21.00 WIB. 

2. The Cabin Coffee Bar

The Cabin Coffee Bar merupakan salah satu tempat ngopi di Magelang yang terkenal di kalangan remaja. Kafe ini memiliki interior yang hangat karena dominan dengan unsur kayu.

Dekorasinya yang instagramble membuat banyak orang suka bersantai maupun berfoto di kafe ini. 

Dai The Cabin Coffee Bar kamu bisa menikmati aneka kopi yang rasanya nendang. Pilihan menunya macam-macam, mulai dari americano hingga affogato pun ada.

Baca juga:

Harga sajiannya sekitar Rp 20.000 saja. Sementara untuk camilan dan makanan kisaran Rp 25.000. 

Lokasi The Cabin Coffee Bar ada di Jalan Ikhlas Nomor 39-40, Magersari, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang. Jam bukanya pukul 08.00-21.00 WIB. 

3. Lokal Folk Cafe Magelang

Ilustrasi steak dagingPIXABAY/ Nicky Girly Ilustrasi steak daging

Kalau kamu sedang mencari kafe instagramble di Mageang, maka Lokal Folk Cafe bisa menjadi pilihan.

Kafe berkonsep minimalis modern ini cocok untuk nongkrong ataupun mengerjakan tugas. Sebab di setiap mejanya terdapat colokan listrik yang bisa dipakai untuk mengisi daya ponsel atau laptop. Selain itu, koneksi internetnya pun cukup cepat. 

Baca juga:

Sambil bersantai, kamu bisa memesan aneka sajiannya. Pilihannya macam, mulai dari makanan Indonesia hingga steik pun ada. Harga hidangannya sekitar Rp 25.000 - Rp 35.000. 

Jika penasaran, silakan datang ke Lokal Flok Cafe yang ada di Jalan Pahlawan Nomor 100, Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang. Jam bukanya bukul 10.00-21.00 WIB. 

4. Coffeeville Brewery

Coffeeville Brewery punya banyak sajian yang menarik untuk dicoba. Misalnya saja menu siganture burger-nya.

Selain makanan berat, di sini kamu juga bisa menikmati aneka camilan, croissant, hingga minuman segar dan kopi. Rata-rata harga hidangannya Rp 15.000 - Rp 50.000. 

Baca juga:

Lokasi Coffeeville Brewery ada di Jalan MT Haryono, Cacaban, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Jam operasionalnya pukul 08.00-21.00 WIB. 

5. Brainssuck Coffee & Donuts

Sesuai dengan namanya, kafe ini punya aneka menu kopi serta donat yang terkenal enak. Harga hidangan juga cukup terjangkau, mulai Rp 16.000 saja.

Jika kamu sedang mencari kafe di Magelang untuk kerja, maka Brainssuck Coffee & Donuts bisa masuk ke dalam salah satu lismu.

Baca juga:

Alamat lengkapnya ada di Jalan Beringin I, Tidar Utara, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang. Jam buka kafenya pukul 09.00-20.00 WIB.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com