Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Restoran Chinese Food Mewah Buka di Thamrin, Ada Menu Halal

Kompas.com - 22/11/2023, 09:32 WIB
Krisda Tiofani,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - May Star Signature membuka restoran pertamanya di Sari Pacific, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Senin (20/11/2023).

"Kami ingin memberikan pengalaman baru kepada tamu, menawarkan makanan chinese otentik di restoran mewah dan modern di area Thamrin," kata Abhi Gurung, Executive Director Marclan International kepada media dalam soft opening May Star Signature, Senin (20/11/2023).

Sebelumnya, sudah banyak restoran May Star di Indonesia. May Star Signature membawa konsep, menu baru, dan slogan Authentic Chinese Luxury Dining.

Interiornya didominasi oleh warna emas, hijau, dan biru. Bukan merah yang identik dengan China, Abhi menyampaikan bahwa ketiga warna ini justru mencerminkan kesan elegan di restoran.

May Star Signature Restaurant, restoran chinese food mewah di Thamrin Jakarta Pusat.Kompas.com/Krisda Tiofani May Star Signature Restaurant, restoran chinese food mewah di Thamrin Jakarta Pusat.

May Star Signature merancang desain interior hingga pemilihan piring dan alat makan lebih mewah daripada May Star. 

Sebanyak 67-70 koki disiapkan di beberapa bagian, yakni BBQ, wok, dimsum, dan live seafood.

Lebih dari 180 menu tersedia di restoran chinese food ini, seperti Siu Mai, Lumpia Kulit Tahu Seafood dengan Saus Tiram, Pangsit Udang Goreng Mayones, Sapi Stik Panggang Ala Sifu Seng, Ayam Goreng Saus Lemon dan Wijen, Sup Labu Spesial dengan Seafood, dan Ceker Ayam Saus Lada Hitam.

Baca juga:

Makanan di May Star Signature Restaurant, restoran chinese food mewah di Thamrin Jakarta Pusat.Kompas.com/Krisda Tiofani Makanan di May Star Signature Restaurant, restoran chinese food mewah di Thamrin Jakarta Pusat.

Hidangannya dijual mulai Rp 40.000 hingga jutaan rupiah per menu.

Jia Li, Operational Manager May Star Signature, menyampaikan bahwa ada area memasak yang dipisahkan untuk membuat menu halal dan nonhalal.

"Kami membedakan alat masak mulai dari kuali hingga freezer untuk membuat menu halal. Ada pilihan olahan sapi dan banyak seafood yang tersedia," ujar Jia Li. 

Kapasitas total restoran mencapai lebih dari 200 orang, lengkap dengan ruangan tujuh ruang VIP dan dua ruangan VVIP yang ditargetkan untuk makan keluarga, acara bisnis, dan acara spesial lain.

Ruang VIP May Star Signature Restaurant, restoran chinese food mewah di Thamrin Jakarta Pusat.Kompas.com/Krisda Tiofani Ruang VIP May Star Signature Restaurant, restoran chinese food mewah di Thamrin Jakarta Pusat.

May Star Signature buka setiap Senin-Kamis pukul 11.00-14.30 WIB dan 17.30-23.00 WIB, Jumat pukul 11.00-14.30 WIB dan 17.30-20.00 WIB, Sabtu pukul 08.00-14.30 dan 17.30-02.00 WIB, serta Minggu 08.00-14.30 dan minggu 17.30-11.00 WIB.

Tamu dapat menikmati penawaran spesial pembukaan khusus 20 November 2023-20 Desember 2023 dengan diskon sebesar 20 persen khusus menu a la carte. Tidak berlaku untuk dimsum, minuman, dan dessert.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com