Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Restoran Chinese Food Halal Buka di Mampang Jaksel, Imperial Signature

Kompas.com - 19/12/2022, 15:09 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Imperial Group meresmikan cabang baru di kawasan Mampang, Duren Tiga Jakarta Selatan.  

Imperial Kitchen & Dimsum Signature, demikian cabang baru ini diberi brand, merupakan cabang ke 130 dari seluruh restoran yang dimiliki Imperial Group di Indonesia.

"Kami memilih brand Signature, yang menandakan bahwa restoran tersebut sebagai restoran yg memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan," kata Direktur Imperial Group, MA Willianto, dikutip dari siaran pers, Jumat (16/12/2022). 

Baca juga:

Willianto menjelaskan Imperial Signature memiliki area ruang makan yang lebih luas, ruangan VIP nyaman untu bersantap bersama keluarga maupun rekan bisnis, serta kualitas pelayanan dan makanan yang lebih baik. 

Marketing Manager Imperial Kitchen & Dimsum, Dicky Widhianto menerangkan, keunikan dari gerai baru ini ada pada penyajian makanan pada piring saji. 

Dengan menggunakan piring dan mangkuk eksklusif, menjadikan penyajian berbagai menu halal Imperial Kitchen & Dimsum menjadi lebih menggugah selera. 

Khusus gerai baru dengan konsep Signature, makanan nya lebih dikembangkan lagi dari segi kualitas, porsi, dan presentasi penyajiannya. 

Jika dibandingkan dengan restoran Imperial grup lainnya, Imperial Signature memiliki menu yang selalu inovatif dan kreatif. Selain itu juga ada Dimsum Platter.

Aneka menu ikan gurame di Imperial Siganture. Dok. Imperial Group Aneka menu ikan gurame di Imperial Siganture.

Platting menggunakan platter yang lebih berwarna dan unik,  menjadikan gerai baru ini semakin khas, tentu dengan suasanayang lebih hijau, ruang yang lebih luas dan eksklusif. Kami ingin menjual experience bersantap bersama kolega atau keluarga menjadi lebih hangat dan bermakna,“ ungkap Dicky. 

Selain itu ia menerangkan bahwa Imperial Group memiliki koki lokal yang dipimpin oleh koki profesional dari Singapura, dimana mereka sudah berpengalaman selama puluhan tahun di bidang ini. 

“Rasa dan kualitas makanan adalah yang utama, karena itu kami menjamin seluruh menu tetap lezat sesuai cita rasa khas Imperial,“ ujarnya.

Imperial Siganature berlokasi di Mampang Point, Duren Tiga, patokannya persis di seberang Imigrasi Jakarta Selatan.

Harga dimsum mulai Rp 15.000 per porsi. Setiap Jumat dan Sabtu, restoran ini juga akan menghadirkan pertunjukan musik langsung. 

Selama pembukaan Imperial Signature Mampang Point juga memberikan promo pada pelanggan, berupa Promo Cashback 100 persen, untuk minimum pembelian Rp 200.000 dan akan mencapatkan voucer makan Rp 200.000 untuk transaksi berikutnya. Promo berlangsung dari 17-22 Desember 2022. 

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com