Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/11/2023, 19:32 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Kecap ABC meluncurkan kampanye #MauLagiBu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para Ibu yang telah berdedikasi menyajikan yang terbaik untuk keluarga dan upayanya untuk meningkatkan hubungan keluarga. 

"Kali ini Kecap ABC terdorong untuk mengambil peran dalam menghadirkan yang terbaik dengan mengisi momen kebersamaan keluarga melalui kampanye #MauLagiBu sebagai apresiasi yang dihadirkan untuk lebih mendekatkan afeksi antara Ibu dan Anaknya dalam meningkatkan koneksi keluarga ,” kata Brand Manager Kecap ABC Megawati Irawan. 

Kampanye #MauLagiBu berlangsung sepanjang 12 September hingga 22 Desember 2023, yang bertepatan dengan momen Hari Ibu Nasional.

Baca juga:

Megawati menyebutkan, lewat kampanye #MauLagiBu, Kecap ABC berkomitmen untuk menghadirkan produk relevan yang berkualitas tinggi agar dapat tercipta sajian dengan aroma yang menggugah selera. 

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye ini, Kecap ABC mengadakan kegiatan-kegiatan interaktif yang memberi ruang kreasi bagi para Ibu dan anak sekaligus meningkatkan kualitas hubungan keluarga. 

Kegiatan tersebut di antaranya, lomba foto di Instagram, Lip-Sync Challenge ibu dan anak menggunakan jingle Kecap ABC di Tiktok, kompetisi memasak bersama koki, hingga hadiah piring ekslusif bagi konsumen beruntung. 

Cara ikut serta di kampanye ini dapat mengunjungi situs resmi Heinz Indonesia atau Instagram dan TikTok resmi Kecap ABC. 

“Dalam memperluas hadirkan apresiasi kepada Ibu, Kecap ABC mengajak keluarga Indonesia untuk berpartisipasi menjadi bagian dari kampanye satu Juta #MauLagiBu melalui kegiatan-kegiatan interaktif yang memberi ruang kreasi bagi para Ibu dan anak sekaligus meningkatkan kualitas hubungan keluarga,” tutup Megawati. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com