Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Makan di Santika Indonesia Hotels & Resorts Sepanjang 2023

Kompas.com - 02/03/2023, 21:32 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts untuk kembali mengajak tamu untuk menikmati kekayaan makanan khas Nusantara lewat Santika Iconic Food 2023 bertema “Fullinary of Love”.

Pada Santika Iconic Food 2023, Santika Indonesia Hotels & Resorts menyediakan ratusan voucer diskon makanan dan minuman di seluruh Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The Anvaya Beach Resort – Bali, The Kayana & The Samaya. 

"Ada lebih dari 50 voucher F&B discount yang tersedia di aplikasi MyValue dalam event Santika Iconic Food 2023 ini. Selain itu ada tiga doorprize berupa voucher menginap dan 40 merchandise bagi para tamu yang menikmati Santika Iconic Food 2023”, kata Corporate Marcomm Manager Prita Gero dikutip dari siaran pers, Rabu (1/3/2022). 

Baca juga:

Cara mengikuti promo ini, kamu hanya perlu unduh aplikasi MyValue melalui gawai dan registrasi sebagai anggota di aplikasi loyalty program, MyValue. 

Anggota MyValue bisa mendapatkan seluruh voucer secara gratis. Program ini tidak hanya untuk tamu yang menginap di hotel saja, tetapi juga untuk tamu dari luar yang ingin menikmati sajian di restoran dari Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Beberapa makanan menarik yang dapat ditemukan di Santika Iconic Food 2023 adalah Nasi cikur persembahan Hotel Santika Tasikmalaya. 

Nasi cikur atau nama lainnya adalah nasi kencur merupakan makanan khas Tasikmalaya.  Makanan ini terdiri dari nasi kencur, ikan asin, redang ayam, dan lalapan khas Sunda ditambah dengan tutut. 

Ada juga Salanggar & sayur lilin merupakan salah satu masakan khas Luwuk, Kabupaten Banggai persembahan Hotel Santika Luwuk – Sulawesi Tengah. 

Baca juga:

Para Tamu juga dapat menemukan Oblok Tongki merupakan makanan khas Betawi yang berasal dari olahan daging bebek yang dibumbui dengan cabai dan rempah-rempah khas.

Makanan ini disajikan dengan nasi putih dan tumis kangkung persembahan Hotel Santika Cikarang.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan tujuh merek utama yaity The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang lima dan Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang empat. 

Selanjutnta, Hotel Santika sebagai hotel berbintang tiga, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang tiga, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. 

Baca juga:

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com