Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

30 Ucapan Pernikahan dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kompas.com - 25/04/2023, 15:00 WIB
Ahmad Naufal Dzulfaroh,
Sari Hardiyanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pernikahan merupakan salah satu momen paling bahagia bagi manusia.

Saat menikah, dua insan akan mengikat janji suci untuk menjalani sisa hidup bersama-sama.

Pada momen spesial ini, banyak orang akan mengirimkan ucapan atau doa dengan beragam kado dan hadiah.

Baca juga: Kisah di Balik Viral Pernikahan ala Harry Potter dan Narnia...

Jika Anda bingung tentang apa yang harus ditulis dalam kartu pernikahan, berikut kami sajikan 30 ucapan pernikahan, dikutip dari Parade dan Southern Living:

  1. Wishing you a lifetime of love and happiness (Semoga Anda mendapatkan cinta dan kebahagiaan seumur hidup)
  2. May the years ahead be filled with love and joy (Semoga tahun-tahun mendatang dipenuhi dengan cinta dan kegembiraan)
  3. Your wedding day will come and go, but may your love forever grow (Hari pernikahanmu akan datang dan pergi, tapi semoga cintamu tumbuh selamanya)
  4. Wishing you well as you embark on this next chapter of life (Semoga Anda baik-baik saja saat memulai bab kehidupan selanjutnya)
  5. May your love grow stronger each and every passing year (Semoga cintamu semakin kuat setiap tahun)
  6. Thank you for letting us share in your special day. We wish you all the happiness in the world (Terima kasih telah mengizinkan kami berbagi di hari istimewa Anda. Kami berharap Anda semua kebahagiaan di dunia)
  7. May the years ahead be filled with lasting joy (Semoga tahun-tahun mendatang dipenuhi dengan sukacita abadi)
  8. Here's to a lifetime full of happiness and love (Ini untuk seumur hidup yang penuh kebahagiaan dan cinta)
  9. May the love you share today grow stronger as you grow old together (Semoga cinta yang Anda bagikan hari ini semakin kuat seiring bertambahnya usia bersama)
  10. Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together (Semoga sukses dalam perjalanan yang luar biasa ini, saat Anda membangun hidup baru bersama)
  11. May your joining together bring you more joy than you can imagine (Semoga kebersamaan Anda memberi lebih banyak kegembiraan daripada yang dapat Anda bayangkan)
  12. Here's to a long, happy life with the one you love. Wishing you the best (Ini untuk hidup yang panjang dan bahagia dengan orang yang Anda cintai. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik)
  13. May today be the beginning of a long, happy life together (Semoga hari ini menjadi awal dari hidup yang panjang dan bahagia bersama)
  14. Thank you for letting us/me share in this joyful day. We/I wish you all the best as you embark on this wonderful union (Terima kasih telah mengizinkan kami/saya berbagi di hari yang menyenangkan ini. Kami/saya berharap yang terbaik untuk Anda saat Anda memulai persatuan yang luar biasa ini)
  15. May today mark the first of the rest of your life, filled with love and fellowship (Semoga hari ini menandai awal dari sisa hidup Anda, penuh dengan cinta dan kebersamaan)
  16. Wishing you joy, love and happiness on your wedding day and as you begin your new life together (Semoga Anda bahagia, cinta, dan bahagia di hari pernikahan Anda dan saat Anda memulai hidup baru bersama)
  17. Wishing you happiness, love, and joy on your wedding day (Semoga Anda bahagia, cinta, dan gembira di hari pernikahan Anda)
  18. May the love and happiness you feel today shine through the years (Semoga cinta dan kebahagiaan yang Anda rasakan hari ini bersinar selama bertahun-tahun)
  19. Wishing you lots of love and happiness (Semoga Anda mendapatkan banyak cinta dan kebahagiaan)
  20. Today is the beginning of your next chapter. Here's to you two! (Hari ini adalah awal dari bab Anda selanjutnya. Ini untuk kalian berdua!)
  21. Keep love in your heart and every day will feel like today. Happy wedding day! (Jaga cinta di hatimu dan setiap hari akan terasa seperti hari ini. Selamat Hari pernikahan!)
  22. Your love is so bright that it radiates the room. Congratulations! (Cintamu begitu cerah sehingga memancarkan ruangan. Selamat!)
  23. May your years ahead be filled with nothing but hugs (Semoga tahun-tahun mendatang Anda diisi dengan pelukan)
  24. May today be the start of a love that will never end (Semoga hari ini menjadi awal dari cinta yang tidak akan pernah berakhir)
  25. Together, may you experience joy beyond your imaginations (Bersama-sama, semoga Anda mengalami kegembiraan di luar imajinasi Anda)
  26. Your future as a bride/groom is exceptionally bright. Congratulations on finding your special someone (Masa depan Anda sebagai calon pengantin sangat cerah. Selamat menemukan seseorang yang spesial)
  27. Married life is going to look so good on you! (Kehidupan pernikahan akan terlihat sangat bagus untukmu!)
  28. Today is just the beginning of endless fun, laughter and of course, love! (Hari ini hanyalah awal dari kesenangan, tawa, dan tentu saja, cinta tanpa akhir!)
  29. It’s a blessing to find your soul mate. I’m so glad you found yours! (Merupakan berkah untuk menemukan belahan jiwa Anda. Saya sangat senang Anda menemukan milik Anda!)
  30. Following your heart always leads to a lifetime of love (Mengikuti hatimu selalu mengarah pada cinta seumur hidup)

Baca juga: Kisah di Balik Viralnya Kado Saham Wisuda Mahasiswi UI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com