Kompas.com - 26/05/2022, 08:15 WIB

KOMPAS.com - Kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil dan sejumlah motor terjadi di depan Menara Saidah, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5/2022) malam.

Diketahui, dua orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan, yakni satu mobil Mitsubishi Pajero, satu taksi, dan tujuh motor.

Kronologi kejadian

Kokoy (41), seorang supir taksi yang menjadi korban kecelakaan mengatakan, kejadian bermula ketika mobil Pajero yang melaju dengan kecepatan tinggi melintas tak jauh dari gedung Menara Saidah.

Sesaat kemudian mobil Pajero tersebut menabrak sejumlah pemotor dan taksi dengan cukup keras.

Pengemudi mobil Pajero disebut mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi pada saat kondisi lalu lintas sedang macet.

"Tidak lama terdengar suara teriakan, tidak tahunya para pengemudi motor itu ditabrak sama pengemudi Pajero itu. Tidak lama kemudian mobil saya juga diseruduk," kata Kokoy dikutip dari Kompas.com (25/5/2022).

Tabrakan itu membuat sejumlah pengemudi motor terhimpit di antara depan mobil Pajero dan di belakang taksi.

Akibatnya, selain menewaskan dua orang korban yang tewas di lokasi, beberapa pengemudi motor juga mengalami luka ringan maupun serius.

"Mobil saya dan sekitar 7 motor keseruduk (oleh pengemudi mobil pajero). Dua orang meninggal dunia," ujar Kokoy.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.