Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roman Pamerkan Koleksi Ubin Granit Mewah Terbaru

Kompas.com - 12/01/2024, 21:32 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Roman menggelar pameran ubin granit dan keramik premium di Grand Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta pada 11-12 Januari 2024 yang bertajuk tajuk Meet & Grande "Now and Beyond".

Dalam pameran ini, Roman memamerkan 37 koleksi ubin granit baru, lengkap dengan 50 motif.

Koleksi-koleksi ini tersaji dalam format ukuran besar berdimensi 80x80 sentimeter, 100x100 sentimeter, dan 120x60 sentimeter.

Sales General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman) Budiyani Sudartha mengatakan, sebagai produsen ubin granit dan keramik yang menyasar kelas atas, Roman melihat tren permintaan ubin granit dari waktu ke waktu yang semakin lama semakin besar ukurannya.

Ubin granit ukuran besar dinilai dapat memberikan kesan mewah dan megah terhadap bangunan.

"Oleh karena itu, RomanGranit Grande dengan menggunakan teknologi tercanggih dari Italia selalu mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru berukuran besar yang flat dengan permukaan baik kilap sempurna maupun matte," kata Budiyani, dikutip dari keterangan resmi.

Baca juga: Cara Memilih Keramik Dinding yang Sesuai Ukuran dan Tata Letak Dapur

Peluncuran koleksi-koleksi baru RomanGranit Grande adalah bentuk komitmen Roman untuk terus memberikan inovasi terbaik dalam dunia material building.

Di sisi lain, pameran Meet & Grande juga digelar untuk menjadi ruang temu bagi para profesional di bidang arsitektur dan desainer interior.

Meet & Grande dikemas dalam sebuah seminar hasil kolaborasi Roman dan Archinesia yang menghadirkan lima orang narasumber, yakni Yori Antar (AMI Forum), Sukendro Sukendar (IALRC), Osrithalita Gabriela (Ibu Arsitek), Fitri Hilman (DevelopArs) dan Budi Pradono (Bintaro Design District).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com