Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Satu Lantai di Gunung Sindur Bogor Dibanderol Rp 499 Juta

Kompas.com - 14/12/2023, 08:16 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjual habis pemasaran tahap 1 dan 2, kini Progres Group kembali menghadirkan produk terbarunya, klaster EcoArdence di Paradise Serpong City 2, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Klaster EcoArdence meliputi hunian dengan berbagai tipe mulai dari satu dan dua lantai. Khusus untuk tipe satu lantai ditawarkan dengan harga terendah Rp 499 juta.

Sales & Marketing Director Progress Group Meyrick Sumantri mengatakan, untuk mendapatkan rumah ini, konsumen harus memiliki nomor urut pembelian (NUP).

"Tahap pertama kami penjualan sold out pada semester pertama 2024,” ujar Meyrick, di acara Press Conference Penjualan Perdana Cluster Ecoarden Paradise Serpong City 2, di Tangerang Selatan, Banten, Rabu (13/12/2024).

Baca juga: 2024, Milenial dan Rumah Ramah Lingkungan Dominasi Pasar Properti

Dia menerangkan, Ecoarden merupakan klaster ketiga di Paradise Serpong City 2, dengan total jumlah rumah 950 unit

Tahap pertama dibangun 400 rumah beserta fasilitas penunjangnya, dengan jadwal serah terima 18 bulan setelah peluncuran.

Meyrick optimistis penjualan klaster baru ini akan direspons cukup baik oleh pasar. Optimisme itu merujuk dua klaster sebelumnya yang terjual 1.000 unit.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Head of Design Department Progress Group Herlina menambahkan, Ecoarden berdiri di atas lahan seluas 17,5 hektar.

Fasilitas yang melengkapinya adalah janapada, sarana bermain air untuk anak dan kolam renang untuk dewasa.

Di sini juga akan dibangun paradise river walk tepi sungai sepanjang 5,4 kilometer. Penghuni dapat menikmati area jogging, area bermain, dan wisata hutan pinus.

Paradise Serpong City 2 menempati area seluas 500 hektar dan menawarkan konsep keberlanjutan. Perusahaan mengalokasikan 12 hektar untuk kawasan budaya dan rekreasi alam atau Econesia.

Kawasan ini mencakup danau seluas 3.700 meter persegi, kampung nawasena, restoran Farm to Table, wahana air amphitheater, hingga spiritual complex.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com