Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Easton Urban Kapital Bakal Luncurkan Hunian Dekat Stasiun LRT Ciracas

Kompas.com - 02/10/2023, 22:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

KOMPAS.com - Pengembang properti, PT Easton Urban Kapital akan mengembangkan proyek hunian baru di Ciracas, Jakarta Timur.

Head of Operations PT Easton Urban Kapital, Dhara Santy menyampaikan, pihaknya berencana memanfaatkan lahan seluas 2,3 hektar di lokasi yang sangat strategis dan dekat Stasiun LRT Ciracas.

Sementara untuk jumlah hunian yang akan dibangun sekitar 140 unit sampai 150 unit. Rencananya juga menggandeng arsitek ternama yakni Rafaelmiranti.

"Rencananya kami akan memulai penjualan di pertengahan tahun depan," ujar Dhara dalam keterangan tertulis, Senin (02/10/2023).

Proyek hunian ini merupakan pertama kalinya bagi Easton Urban Kapital setelah beberapa tahun mengembangkan proyek-proyek di kawasan Serpong dan Tangerang Selatan (Tangsel).

"Kami merasa tertantang dengan proyek ini, karena ini pertama kalinya terjun ke DKI Jakarta dengan skala yang cukup besar. Kami juga tidak sabar untuk akhirnya membawa produk Easton ke timur Jakarta," jelasnya.

Baca juga: Modernland Rilis Hunian Baru, Cuma 5 Menit dari Stasiun Cilejit

Sebelumnya, Easton Urban Kapital telah merilis proyek hunian bernama Clarity House di Ciputat, Tangsel. Lokasinya dekat MRT Lebak Bulus.

Proyek hunian itu terdiri dari 2 tipe, yakni luas tanah 84 m2 dan 88 m2 dengan luas bangunan yang sama, yaitu 140 m2.

Berjumlah 30 unit, Clarity House yang dibanderol harga Rp 1,9 miliar hingga Rp 2 miliaran itu sudah ludes terjual setelah launching show unit selama 2 minggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com