Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sentul City Masih Favorit, Hunian Parkville Ludes dalam Waktu Singkat

Kompas.com - 01/09/2023, 18:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hunian di kawasan Sentul City ternyata masih menarik minat masyarakat. Ini terbukti produk hunian Parkville yang baru diluncurkan dapat terjual 198 unit hanya dalam waktu singkat.

Hunian yang dikembangkan dengan konsep Spring Model ini telah dilengkapi Smart Home System tersebut memang menjadi model yang tengah digemari masyarakat modern.

Setiap rumah di kawasan Parkville telah dilengkapi dengan CCTV, Light Switch, Digital Lock Door, Siren Alarm,  Universal Remote, Door & Window Sensor serta Motion Sensor sehingga menjawab kebutuhan rumah yang aman dan nyaman bagi keluarga muda.

Para pembeli pun akan merasa semakin terjamin karena Sentul City memberikan garansi bangunan selama 2 tahun.

Baca juga: Menilik Sejumlah Fasilitas Unik di AEON Mall Sentul City

Salah satu alasan Parkville begitu diminati adalah karena lokasinya yang strategis. Terletak di kawasan Central Business District (CBD) Sentul City, membuatnya dekat dengan pusat bisnis dan perkantoran, fasilitas kesehatan, pusat pendidikan serta sarana olahraga dan rekreasi.

Dalam waktu kurang dari 10 menit, mereka yang tinggal di Parkville dapat menyambangi pusat perbelanjaan Aeon Mall Sentul City yang merupakan mall terbesar di kabupaten Bogor.

Beragam fasilitas yang menjadi bagian dari Kawasan Kota Mandiri Sentul City itu terbukti menjadi daya tarik bagi masyarakat perkotaan yang mengidamkan sebuah kawasan hunian yang jauh dari kesibukan sebuah kota namun memiliki fasilitas yang tidak kalah lengkap.

Baca juga: Sengketa Lahan Sentul City Vs Rocky Gerung Berujung Damai?

Melihat animo yang besar terhadap Parkville, pengembang Sentul City semakin berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik bagi seluruh konsumen.

Salah satunya adalah serah terima rumah yang akan dilakukan dalam 18 bulan sejak perjanjian jual beli dilakukan.

“Sambutan masyarakat terhadap Parkville sangat bagus. Dalam waktu singkat, 198 unit yang kami siapkan terjual habis, bahkan masih banyak konsumen yang tidak kebagian” ungkap Direktur Marketing PT Sentul City Tbk., Timotius Thendean.

Menurut Timotius, saat ini masyarakat membutuhkan hunian yang nyaman sebagai rumah tinggal, sekaligus berada di kawasan Kota Mandiri dengan fasilitas lengkap.

“Rumah boleh di pinggiran kota, namun fasilitasnya tidak boleh kalah dengan sebuah kota. Inilah yang ditawarkan oleh Parkville. Mau ke sekolah dekat, ke pusat perbelanjaan dekat, ke sarana olahraga dan pusat kuliner pun tidak jauh,” tambah Timotius.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com