Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modernland Rilis Hunian Baru, Cuma 5 Menit dari Stasiun Cilejit

Kompas.com - 22/09/2023, 14:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Modernland Realty Tbk., melalui anak usahanya PT Griya Sukamanah Permai, meluncurkan super cluster terbarunya bertajuk Great Britania.

Produk cluster baru yang berlokasi di area terdepan township Modernland Cilejit tersebut menyasar keluarga muda serta generasi milenial. Rencananya proyek hunian ini akan dikembangkan di lahan seluas 1.000 hektar di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten.

Salah satu keunggulan dari cluster baru ini adalah dekat dengan stasiun Commuter Line Cilejit dan bisa dijangkau dalam waktu 5 menit dengan berjalan kaki.

Sejak diluncurkannya Modernland Cilejit pertama kali pada 2019, hingga saat ini telah berhasil terjual total sebanyak 1.500 hunian yang tersebar di beberapa cluster perumahan.

Baca juga: Modernland Tawarkan Hunian Seharga Rp 3,8 Miliar di Jakarta Timur

Dalam proyek hunian kali ini, Modernland Cilejit menggandeng konsultan pemasaran properti ternama, Winfield & Exceed Realty (WinEx). Melalui WinEx penjualan tahap pertama super cluster Great Britania telah habis terjual kurang lebih 200 unit.

Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana, mengatakan, rumah tapak dengan harga affordable di kawasan penyangga Jakarta, khususnya di koridor barat Jakarta, saat ini masih menjadi primadona.

Kebutuhannya sangat besar sehingga permintaanya sangat tinggi karena merupakan kebutuhan pokok, terutama dari para end user dan calon pembeli rumah pertama.

”Melihat kebutuhan itu, PT Modernland Realty Tbk. kembali meluncurkan super cluster Great Britania di Modernland Cilejit yang berkonsep hunian modern minimalis. Hunian ini merupakan pengembangan rumah tumbuh dengan desain lebih fungsional, fleksibel, dan terbuka sesuai tren hunian kekinian,” tutur Kelvin dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (22/9/2023).

Pada kesempatan yang sama, Founder Winfield, Leon Chen mengatakan super cluster Great Britania di Modernland Cilejit akan menjadi pilihan utama pencari hunian yang mengandalkan moda transportasi kereta dalam aktivitas sehari-hari.

Hal ini karena lokasinya dekat dengan Stasiun Commuter Line Cilejit dan bisa dijangkau hanya dalam waktu 5 menit dengan berjalan kaki.

Baca juga: Lagi Cari Rumah di Tangerang? Ini Tawarannya, Mulai Rp 400 Jutaan

Selain itu, lokasi perumahan juga hanya berjarak sekitar 20 menit dari Stasiun Commuter Line Rawa Buntu, BSD City dan sekitar 45 menit dari Stasiun Tanah Abang.

Rencananya, super cluster Great Britania akan dikembangkan sebanyak 600 unit hunian. Rumah di super cluster Great Britania dipasarkan dengan harga mulai Rp 300 jutaan.

Super cluster Great Britania menyediakan beberapa tipe hunian, antara lain tipe L9 (9x15m) dengan 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport.

Kemudian tipe L8 (8x12m) dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport, tipe L7 (7x12m) dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport serta tipe L6 (6x12m) dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport.

Marketing & Sales General Manager Modernland Cilejit, Jemmy Andreas Persang mengatakan saat ini, progres pengembangan super cluster Great Britania telah memasuki beberapa tahapan.

Mulai dari pemasangan saluran drainase, pengerjaan jalan di dalam kawasan cluster, pengurukan dan pemadatan lahan, serta telah diselesaikannya pembangunan pintu gerbang cluster maupun 4 unit rumah contoh (show unit).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com