Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genjot Penjualan Apartemen, Modernland Tawarkan DP 0 Persen Langsung Akad KPA

Kompas.com - 03/06/2022, 07:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Modernland Realty Tbk menawarkan program DP 0 Persen langsung akad KPA untuk pembelian apartemen Cleon Park, di Jakarta Garden City (JGC), Cakung, Jakarta Timur.

Masyarakat bisa memanfaatkan promo ini untuk memiliki apartemen Cleon Park, yang berlaku hingga akhir Juli 2022.

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk Kevin O Lesmana mengatakan, Cleon Park berada di lokasi strategis yang didukung oleh infrastruktur, dan aksesibilitas yang terus berkembang.

Baca juga: Sebelum Beli Apartemen, Ketahui Masa Berlaku SHM Sarusun

"Selain itu juga terdapat beragam fasilitas komersial dan gaya hidup sehingga penghuni tidak perlu keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan hidup," ujar Kevin.

Cleon Park berada di dalam kawasan mixed use seluas 1,7 hektar yang akan merangkum ruko, dan 2 tower apartemen.

Apartemen ini berisi 310 unit (Tower A) dan saat ini sudah terjual lebih dari 80 persen.

Dipasarkan seharga mulai dari Rp 584 Jutaan hingga Rp 1,4 miliaran dengan ukuran unit terkecil mulai dari 32 m2 (semi gross) dan terbesar 73 m2 (semi gross).

Setiap unit dilengkapi furnitur, seperti kitchen set, kompor, mesin cuci dan lemari pendingin. Di setiap kamar tidur terdapat lemari baju serta di kamar mandi juga telah tersedia bathroom table maupun cermin.

Saat ini progres pembangunan Cleon Park telah mencapai tahap pengerjaan struktur lantai paling atas.

Menurut rencana Cleon Park akan memasuki tahapan topping off pada Agustus 2022 dan mulai diserahterimakan secara bertahap pada Desember 2023 mendatang.

Untuk melaksanakan pembangunan, Perusahaan telah menunjuk kontraktor utama  PT Acset Indonusa Tbk. (ACSET) yang merupakan bagian dari PT Astra International Tbk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com