Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Mudik ke Kampung Halaman? Tenang, Ada Ini kalau Naik KA

Kompas.com - 17/04/2024, 09:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyediakan promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat.

Melalui promo tersebut, pelanggan dapat membeli tiket mudik dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen ke sejumlah daerah dengan cukup membayar dengan tarif 80 persen saja.

Promo ini berlangsung pada periode 15 April 2024 sampai dengan 21 April 2024 untuk KA-KA tertentu pada kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tanggal keberangkatan yang sama.

Tiket promo ini dapat dipesan melalui aplikasi Access by KAI, situs web kai.id, online travel agent, serta mitra pemesanan lainnya.

Baca juga: KAI Layani 218.579 Penumpang pada Puncak Arus Balik Lebaran

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengungkapkan, Promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat digelar untuk memudahkan sebagian masyarakat yang baru bisa mudik Lebaran beberapa hari pasca hari-H Lebaran.

"Barangkali terdapat masyarakat yang tidak dapat mudik pada hari-H karena tanggung jawab pekerjaan, kehabisan tiket, atau menghindari kepadatan di tanggal-tanggal favorit mudik,” terang Joni dikutip dari laman KAI, Selasa (16/4/2024).

Joni mengatakan, tarif diskon tersebut tidak berlaku tarif khusus dan tidak dapat digabung dengan hak reduksi.

Namun, dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

“KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. KAI berkomitmen untuk mewujudkan 'Mudik Ceria Penuh Makna' pada masa angkutan Lebaran 2024,” tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com