Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fungsional Tol Tebing Tinggi-Sinaksak Diperpanjang hingga 21 April

Kompas.com - 16/04/2024, 15:30 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

KOMPAS.com - Ruas Jalan Tol Tebing Tinggi-Sinaksak sepanjang 45 Km masih bisa dilintasi pengendara hingga akhir pekan nanti.

Pasalnya, waktu fungsional ruas yang merupakan bagian Tol Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat (Kutepat) itu diperpanjang dari semula dijadwalkan selesai pada Selasa (16/04/2024).

Informasi tersebut sebagaiman dikutip dari akun Instagram resmi PT Hutama Marga Waskita @hmwtollroad pada Selasa (16/04/2024).

Fungsional Tol Tebing Tinggi-Sinaksak akan diperpanjang sampai Minggu (21/04/2024) pukul 24.00 WIB sesuai dengan diskresi Kepolisian.

"Hal ini guna mendukung kelancaran arus balik Lebaran tahun ini karena diprediksi masih terjadi lonjakan pemudik yang melitas Jalan Tol Fungsional Tebing Tinggi-Sinaksak," tulisnya.

Baca juga: Tol Lima Puluh-Kisaran Masih Bisa Dilintasi hingga 21 April

Kendati demikian, pengendara tetap wajib melakukan tapping uang elektronik tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Sebagai informasi, Tol Tebing Tinggi-Sinaksak dioperasikan fungsional sejak 4 April 2024 untuk mendukung kelancaran mobilitas masyarakat pada momen Lebaran 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com