Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Easton Urban Kapital Bakal Luncurkan Hunian Dekat Stasiun LRT Ciracas

Head of Operations PT Easton Urban Kapital, Dhara Santy menyampaikan, pihaknya berencana memanfaatkan lahan seluas 2,3 hektar di lokasi yang sangat strategis dan dekat Stasiun LRT Ciracas.

Sementara untuk jumlah hunian yang akan dibangun sekitar 140 unit sampai 150 unit. Rencananya juga menggandeng arsitek ternama yakni Rafaelmiranti.

"Rencananya kami akan memulai penjualan di pertengahan tahun depan," ujar Dhara dalam keterangan tertulis, Senin (02/10/2023).

"Kami merasa tertantang dengan proyek ini, karena ini pertama kalinya terjun ke DKI Jakarta dengan skala yang cukup besar. Kami juga tidak sabar untuk akhirnya membawa produk Easton ke timur Jakarta," jelasnya.

Sebelumnya, Easton Urban Kapital telah merilis proyek hunian bernama Clarity House di Ciputat, Tangsel. Lokasinya dekat MRT Lebak Bulus.

Proyek hunian itu terdiri dari 2 tipe, yakni luas tanah 84 m2 dan 88 m2 dengan luas bangunan yang sama, yaitu 140 m2.

Berjumlah 30 unit, Clarity House yang dibanderol harga Rp 1,9 miliar hingga Rp 2 miliaran itu sudah ludes terjual setelah launching show unit selama 2 minggu.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/10/02/220000821/easton-urban-kapital-bakal-luncurkan-hunian-dekat-stasiun-lrt-ciracas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke