Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinarmas Tawarkan Hunian Ramah Lingkungan di BSD City, Mulai Rp 1,9 Miliar

Kompas.com - 04/09/2023, 10:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memahami pentingnya konsep berkelanjutan, Sinarmas Land kini memperluas pembangunan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan hingga ke kawasan residensial terbaru yakni Terravia.

Terravia menawarkan konsep Back to Nature, Enriching Future untuk pilihan hunian ramah lingkungan dan berkelanjutan demi meningkatkan kualitas hidup penghuni.

Kawasan ini diperkaya dengan ragam fasilitas, mulai dari Green Pathway (jogging track), Concordia Lanes (communal park), Serenita Lane (stepped seating pods dan outdoor gym).

Selain itu, ada juga Lattea Park (amphitheater, children arcade, serta collaboration and working pods).

Baca juga: Ada Tawaran Rumah Ala Korea di BSD City, Harganya Mulai Rp 5,2 Miliar

Kawasan tersebut akan dikembangkan dalam beberapa fase, mulai dari klaster pertama yakni Adora.

Klaster ini diperkaya dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang terintegrasi (sekitar 2 hektar), fasad berdesain modern dan berkelanjutan, maupun vertical garden.

Kemudian, terdapat balkon yang ada di setiap master bedroom, ruang keluarga yang luas, smart door lock and air purifier, panel surya, hingga integrated waste management.

CEO Residential BSD Sinarmas Land Theodore G Thenoch menyampaikan, pasar makin percaya dan menunjukkan animo positif terhadap hunian di BSD City.

"Dengan bangga kami meluncurkan Terravia yang dikembangkan dengan konsep berkelanjutan. Sehingga, warga dapat hidup selaras dengan lingkungan," ucap Theodore dalam rilis, Minggu (3/9/2023).

Menurut dia, lokasinya strategis, dekat dengan entertainment center yakni Eastvara, akses Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja), dan dikelilingi oleh future developments (pengembangan masa depan).

"Klaster Adora berdiri di atas lahan 4 hektar serta dibangun sebanyak 87 unit yang kami tawarkan mulai dari harga Rp 1,9 miliar, diluar PPN," terangnya.

Adapun unit di klaster Adora memiliki luas bangunan 93 meter persegi dengan luas tanah 6x11 meter persegi, dan besaran yang lebih luas di hoek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com