Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ciputra International Dipasarkan Melalui Virtual Marketing Gallery Experience

Kompas.com - 27/11/2021, 07:00 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ciputra Group memasarkan proyek apartemen Ciputra International berkonsep superblock yang berokasi di Puri, Jakarta Barat. 

Penawaran apartemen tersebut dilakukan melalui 360 virtual marketing gallery experience.

Konsumen yang ingin membeli unit apartemen tidak perlu datang ke kantor marketing gallery secara langsung, melainkan cukup memindai QR Code yang telah ditempatkan di beberapa lokasi strategis di sekitar proyek tersebut.

“Adaptasi dengan era digital merupakan satu keniscayaan yang tak dapat ditolak. Karena teknologi digital ini sangat membantu masyarakat Indonesia untuk bisa terhubung satu dengan yang lainnya tanpa terbatas jarak dan waktu,” kata General Manager Marketing Ciputra Group, Andreas Raditya dalam keterangannya, Jumat (26/11/2021).

Melalui 360 Virtual Marketing Gallery Experience, konsumen bisa langsung terhubung atau terkoneksi dengan seluruh sosial media dan website official project Ciputra International.

Baca juga: Metland Optimistis, Masuknya Ciputra Tumbuhkan Value Bisnis Bersama

Dengan kata lain konsumen bisa mendapatkan layanan yang sama lengkapnya seperti saat mereka datang ke secara langsung.

"Konsumen bisa melihat virtual reality dari show unit yang ada dan fasilitas-fasilitas yang bisa dinikmati jika customer membeli unit di Ciputra International," ujarnya. 

Ciputra International berada di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat. Dengan konsep superblock yang terdiri dari perkantoran, hunian (apartemen), dan nantinya juga akan ada hotel dengan total luas lahan 7,4 hektar.

Harga unit apartemen di Tower San Fransisco mulai dari Rp 1,2 miliar untuk 1 bedroom, 2 bedroom seharga Rp 2 miliaran, dan 3 bedroom seharga Rp 3 miliaran. Sementara untuk tipe studio sudah sold out.

Saat ini Ciputra International sedang gencar pemasaran apartemen Tower San Fransisco dengan unit yang ready stock atau siap huni. Keuntungan utama dari unit ready stock adalah dapat memanfaatkan insentif pemerintah berupa free PPN, yang saat ini diperpanjang hingga 31 Desember 2021.

Khusus bulan December ini kami juga memberikan promo super deals 12.12 dengan beragam keuntungan menarik khusus yang disiapkan bagi konsumen berupa harga super deals untuk 12 unit special, 12 pilihan hadiah langsung yang super menarik, voucher fully furnish dan beragam penawaran menarik lainnya untuk menutup akhir tahun 2021 ini.

Raditya optimistis layanan virtual marketing gallery rxperience ini akan dapat meningkatan persentase kunjungan dan penjualan unit apartemen dan perkantoran Ciputra International hingga 50 persen.

Sebelumnya, Ciputra Group juga telah meliris 360 virtual marketing gallery yang sama untuk proyek apartemen The Newton 2, Ciputra Word 2 Jakarta, Jakarta Selatan.

Peluncuran kantor marketing via internet di masa pandemi ini terbilang sangat sukses, karena pengunjung yang masuk ke website virtual marketing gallery rxperience The Newton 2 rata-rata 450 pengunjung per harinya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com