Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ciputra Pasarkan The Newton 2 Melalui Galeri Marketing Virtual 360

Kompas.com - 30/10/2021, 21:00 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ciputra Group menawarkan apartemen The Newton 2 yang berlokasi di Kawasan Ciputra World 2, Kuningan Jakarta Selatan.

Kali ini, penawaran apartemen tersebut dilakukan melalui Hybrid 360 Virtual Marketing Gallery Experience. 

Konsumen yang ingin membeli unit tersebut tidak perlu datang ke kantor marketing gallery secara langsung, melainkan cukup memindai QR Code yang telah ditempatkan di beberapa lokasi strategis di sekitar proyek tersebut.

"Jadi cukup scan QR Code yang ditempatkan di beberapa lokasi strategis, semua informasi yang dibutuhkan tentang proyek bisa didapatkan,” kata General Manager Ciputra Group Isabella Ciputra dalam keterangannya, Sabtu (30/10/2021).

Baca juga: Pilih Berbagi Risiko, Ciputra Gandeng Investor Jepang Bangun The Newton 2

Isabella menjelaskan konsumen bisa melihat virtual reality dari unit contoh yang ada dan fasilitas-fasilitas yang bisa dinikmati jika mereka membeli unit di The Newton 2.

Dia mengeklaim Hybrid 360 Virtual Marketing Gallery  merupakan yang pertama di Indonesia khususnya di sektor properti.

"Kami menggunakan perpaduan teknologi digital antara video dan foto 360 sehingga bisa menghadirkan efek yang lebih real dalam virtual marketing gallery kami, jelasnya.

The Newton 2 memang menjadi proyek percontohan dalam penerapan teknologi galeri marketing virtual yang diluncurkan pada 28 Oktober 2021.

Melalui platform ini, konsumen juga bisa langsung terhubung atau terkoneksi dengan seluruh sosial media dan laman resmi proyek tersebut.

Dengan kata lain konsumen bisa mendapatkan layanan yang sama lengkapnya seperti saat mereka datang ke galeri marketing secara langsung.

Isabella optimistis, platform Hybrid 360 Virtual Marketing Gallery Experience dapat meningkatan penjualan unit apartemen The Newton 2 pada masa pandemi seperti sekarang ini.

Saat ini The Newton 2 menawarkan tipe mulai dari 24 meter persegi hingga 60 meter persegi dengan pilihan tipe seperti studio, one bedroom, dan two bedroom, dengan harga mulai Rp 1,2 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com