Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/10/2021, 16:26 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

KOMPAS.com  - Banyak orang terinspirasi untuk membawa pengalaman yang didapatkan ketika menginap di kamar hotel guna menerapkan hal serupa dengan kamar tidur mereka. 

Tak hanya memperhatikan estetika, kamar hotel juga menawarkan pengalaman yang berbeda ketimbang beristirahat di rumah bagi para tamunya seperti kenyamanan.

Namun, pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa bantal di kamar hotel sangat empuk sehingga membuat nyaman dan bikin tidur nyenyak ketika menginap?

Karena hal itu, banyak orang menginginkan memiliki bantal seperti itu di kamar mereka agar bisa merasakan atmosfer yang sama seperti halnya bermalam di hotel.

Sederhananya, bantal hotel sangat nyaman karena pemilik dan manajemen menaruh banyak pemikiran dan investasi untuk memilih opsi terbaik bagi kamar mereka.

Baca juga: Ternyata, Ini Alasan Mengapa di Kamar Mandi Hotel Berbintang Tak Ada Ember dan Keran

Pihak hotel menginginkan agar para tamu yang menginap bisa tidur dengan nyenyak, menikmati pengalaman hotel mereka, dan tentu saja sebagai upaya agar tamu datang kembali.

Memiliki bantal yang nyaman dan lembut adalah salah satu bagian besar dari pengalaman yang ingin ditawarkan pihak hotel.

Tak mengherankan jika mereka akan menghabiskan banyak waktu dan uang untuk memilih bantal yang tepat atau terbaik.

Melansir Woman and Home, pihak hotel juga lebih sering mengganti bantalnya daripada kita di rumah.

Maka dari itu, bantal hotel harus selalu dalam kondisi prima seperti tetap berisi dan empuk ketika digunakan.

Para ahli merekomendasikan untuk mengganti bantal setiap satu hingga dua tahun sekali. Namun, banyak dari kita menyimpan bantal lebih lama dari itu.

Umumnya, hotel juga lebih sering mencuci bantal dan sarungnya sehingga perlengkapan tersebut tetap segar dan lebih nyaman untuk para tamu mereka.

Anda juga bisa memperoleh atau menciptakan pengalaman menginap di hotel mewah dengan menghadirkan bantal hotel di kamar tidur.

Misalnya, membeli bantal hotel yang nyaman. Saat ini, banyak hotel menjual bantal maupun guling secara daring.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com