Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mudahkan Pembeli Rumah di Karawang, BTN Tawarkan KPR Berbunga 4,99 Persen

Kompas.com - 17/09/2021, 13:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

Jakarta, Kompas.com - Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan kemudahan dan mendorong daya beli masyarakat melalui Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). Kali ini, BTN menggandeng Citra Swarna Group dalam program KPR EAZY.

Program KPR EAZY BTN-Citra Swarna Group berlaku untuk dua proyek Citra Swarna Group di Karawang Timur, Kartika Residence dan Citra Swarna Grande.

KPR EAZY memberikan berbagai kemudahan yakni Eazy Bunga, Eazy biaya KPR, Eazy dapat rumah, dan Eazy proses.

Senior Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar menjelaskan melalui KPR Eazy BTN memberikan berbagai benefit.

Baca juga: BCA Tawarkan KPR Berbunga 4,5 Persen Selama 3 Tahun

Seperti suku bunga mulai dari 4,99 persen fixed selama 2 tahun, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, dan biaya proses murah.

“Pada fase kedua pandemi Covid-19 ini kami, BTN, memang terus menggenjot pemasaran kredit properti sebagai bisnis inti kami. Salah satunya dengan menggandeng Citra Swarna Group, guna mencapai target pertumbuhan KPR Non Subsidi tahun ini sebesar 7 persen,” ujar Suryanti.

Suryanti menjelaskan, program KPR Eazy akan berlangsung sampai dengan bulan Oktober 2021 dan dimungkinkan untuk diperpanjang.

Target penjualan yang bisa dihasilkan dari dua proyek ini sebesar Rp 40 – 50 Milyar dalam durasi satu bulan.

“Makin menurunnya kasus Covid-19 dan trend positif ekonomi kita saat ini membuat kami optimis target penjualan dalam program KPR Eazy dan juga target pertumbuhan KPR sebesar 7 persen dapat tercapai,” pungkas Suryanti.

Kartika Residence merupakan perumahan proyek perumahan ke-14 persembahan Citra Swarna Group yang terletak di Pusat Karawang Timur.

Kartika Residence dikembangkan dengan konsep kota mandiri terintegrasi, dekat dengan exit tol Karawang Timur, Terminal Bus Klari, Stasiun Kereta Klari serta pusat perbelanjaan seperti Lotte Mart, Carefour dan Mall Karawang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com