Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Expo Virtual KPR BTN Merdeka Dibuka Selasa, Tawarkan Bunga 4,5 Persen

Kompas.com - 16/08/2021, 18:30 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar pameran perumahan bertajuk Expo Virtual KPR BTN Merdeka yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia.

Expo Virtual KPR BTN Merdeka akan diselenggarakan mulai Selasa, 17 Agustus hingga 17 September 2021.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan dalam event tersebut BTN akan memberikan beragam kemudahan kepada pembeli rumah.

Baca juga: BTN Gelar Akad Kredit Massal Drive Thru Berbunga Rendah 4,75 Persen

Kemudahan yang diberikan yakni suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai 4,5 persen, bebas uang muka (DP), bebas biaya provisi, bebas angsuran pokok, bebas pengajuan dari mana saja, bahkan same day approval yang diberikan khusus melalui pengajuan online.

"Expo Virtual KPR BTN Merdeka kami hadirkan untuk memudahkan pencari rumah. Oleh karena itu kami kembali memberikan kepercayaan kepada Rumah.com sebagai portal properti terdepan untuk menjadi penyedia teknologinya,” Suryanti dalam keterangan tertulis, Senin (16/08/2021).

Sementara itu, Director Consumer and Commercial Lending Bank BTN Hirwandi Gafar menjelaskan melalui pameran virtual ini Bank BTN menargetkan satu juta pengunjung dan dapat memfasilitasi pertemuan virtual antara pengembang dan konsumen di masa pandemi ini.

“Selama 2 tahun ini, pandemi memberikan tantangan bagi pengembang untuk dapat berinteraksi langsung dengan pembeli, dengan pameran virtual ini kami harap interaksi dapat tergalang lewat live shopping sehingga memudahkan akses pembeli untuk melihat langsung rumah impiannya,” kata Hirwandi.

Dalam acara ini, Bank BTN menggandeng 100 pengembang, baik pengembang rumah tapak maupun hunian vertikal.

Proyek-proyek properti yang ditawarkan juga beragam dan tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Bandung hingga Surabaya.

Sebagai penyedia teknologi untuk pameran virtual ini adalah Rumah.com.

Country Manager Rumah.com Marine Novita menyambut gembira penunjukan Rumah.com sebagai penyedia teknologi untuk pameran properti virtual Bank BTN tersebut.

Rumah.com menghadirkan teknologi seperti tur virtual, penggabungan dua dimensi (2D) dan tiga dimensi (3D), sehingga memudahkan pencari rumah dalam memilih hunian dalam pameran virtual dengan pengalaman layaknya datang ke pameran properti secara langsung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com