Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Tawarkan KPR Berbunga 4,5 Persen Selama 3 Tahun

Kompas.com - 08/09/2021, 23:00 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan acara pameran properti KPR BCA Online Expo yang akan berlangsung mulai Kamis, 9 September hingga Minggu, 10 Oktober 2021.

KPR BCA Online Expo ini merupakan salah satu bentuk komitmen BCA untuk memberikan added value bagi masyarakat dalam menentukan pilihan untuk memiliki hunian idaman.

Sektor properti termasuk perumahan menjadi salah satu prioritas di masa pemulihan ekonomi karena memiliki multiplier effect bagi sektor lainnya.

"Oleh sebab itu, meskipun di tengah situasi pandemi saat ini, kami terus aktif dalam membangun inovasi, salah satunya dalam menawarkan program menarik KPR bagi nasabah melalui gelaran KPR Online Expo,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam konferensi pers, Rabu (08/09/2021).

Baca juga: Masyarakat Susah Beli Rumah karena Suku Bunga KPR Masih Selangit

Jahja menjelaskan KPR BCA Online Expo menawarkan beragam pilihan suku bunga spesial KPR yang ringan dan fleksibel, salah satunya adalah Fixed 3 tahun sebesar 4,5 persen yang berlaku untuk rumah baru dan rumah seken.

Pameran properti tersebut merupakan acara virtual yang diselenggarakan kedua kalinya tahun 2021. Hal itu karena melihat daya beli masyarakat yang cukup tingi meski di situasi pandemi Covid-19.

Berbeda dari pameran sebelumnya, BCA kali ini menggandeng lebih dari 300 project perumahan dan apartemen, lebih dari 170 kantor property agent serta beberapa retail furniture ternama.

Nasabah yang melakukan transaksi juga berkesempatan mendapatkan promo dari developer rekanan dan beberapa retail furniture yang berpartisipasi dalam expo virtual ini.

Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman pun mengajak para nasabah BCA maupun masyarakat yang sedang mencari properti untuk turut serta bergabung dalam perhelatan expo virtual ini dan menikmati beragam promo suku bunga yang ditawarkan.

“Momentum penyelenggaraan KPR BCA Online Expo kali ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang sedang mencari properti, khususnya generasi millennial yang saat ini ingin berburu hunian impian," katanya.

Komitmen BCA untuk senantiasa di sisi nasabah pun turut diwujudkan melalui perhelatan expo ini dengan menghadirkan program-program edukatif selama expo berlangsung.

Bagi pengunjung yang masih membutuhkan informasi mengenai properti dapat mengikuti webinar atau talkshow yang diselenggarakan juga oleh Kantor Wilayah Cabang BCA serta developer rekanan dengan topik-topik yang menarik.

Tak hanya sampai disitu kehadiran BCA Insurance, BCA Life dan BCA Syariah juga akan turut menyemarakkan acara ini serta adanya penawaran solusi investasi menarik dari mobile application Welma.

Tjahja menambahkan bahwa BCA juga memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengajukan aplikasi secara online.

“BCA senantiasa berkomitmen mendukung ekonomi nasional, salah satunya dengan menyalurkan kredit secara prudent dan tetap mengkaji peluang serta mempertimbangkan prinsip kehati-hatian," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com