Kompas.com - 31/07/2021, 15:08 WIB
Petugas Roberto Rodrigo de Souza, polisi di Mato Grosso, Brasil, yang dilaporkan tewas disiksa setelah berdebat mengenai toilet. FACEBOOK via Daily MailPetugas Roberto Rodrigo de Souza, polisi di Mato Grosso, Brasil, yang dilaporkan tewas disiksa setelah berdebat mengenai toilet.

BRASILIA, KOMPAS.com - Seorang polisi bebas tugas di Brasil disiksa hingga tewas di bar karena adu argumen mengenai antrean toilet.

Rekaman CCTV yang ditayangkan situs berita VG Noticias menunjukkan awalnya Petugas Roberto Rodrigues de Sousa berusaha membuka pintu kamar mandi.

Baca juga: Kontroversi Penggunaan Robot Anjing oleh Polisi Amerika, Dinilai Tidak Manusiawi

Aksinya dikonfrontasi oleh pengunjung bar lain. Rekaman kemudian memperlihatkan dia mendatangi seorang pria di area kosong.

Polisi berusia 31 tahun itu hendak memukilinya. Pemilik bar mengintervensi dan menjatuhkannya, serta mulai mendaratkan pukulan.

Pengunjung bar lain yang berada tak jauh juga ikut dalam penganiayaan, dengan memukulkan kuris ke arah Rodrigues de Sousa.

Kedua pria itu melayangkan tendangan dan pukulan ke Rodrigues de Sousa, sementara dua perempuan berupaya melerai mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia dilarikan ke Rumah Sakit Varzea Grande, di Mato Grosso, dan dinyatakan tewas pada Minggu malam waktu setempat (25/7/2021).

Dilansir Daily Mail Senin (26/7/2021), Rodrigues de Sousa mengalami trauma di tempurung kepala dan patah leher.

Dua pelaku dan dua perempuan dilaporkan melarikan diri dari bar. Keduanya disebut masih buron, sudah teridentifikasi.

Rodrigues de Sousa, yang mengabdi kapada Kepolisian Militer Batalion ke-4 Varzea Grande meninggalkan istri dan dua anak.

"Polisi Militer Mato Grosso menyesalkan kematian prajurit kami, Roberto Rodrigues de Sousa," jelas kepolisian.

Baca juga: Lagu Kebangsaan China Dihina di Hong Kong, Polisi Segera Lakukan Penyelidikan


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.