Kompas.com - 10/04/2021, 20:14 WIB
Christopher, seorang dosen di Royal Holloway University, bersepeda melewati kawanan domba itu setiap hari mengaku belum pernah melihat makhluk-makhluk itu berperilaku seperti itu sebelumnya.
CRISTOPHER HOGG via THE ARGUSChristopher, seorang dosen di Royal Holloway University, bersepeda melewati kawanan domba itu setiap hari mengaku belum pernah melihat makhluk-makhluk itu berperilaku seperti itu sebelumnya.

LONDON, KOMPAS.com - Foto-foto misterius memperlihatkan sekawanan domba berkumpul membentuk pola lingkaran aneh membuat bingung pengguna media sosial.

Pria yang melihat fenomena aneh itu mengatakan awalnya dia percaya itu adalah pesawat luar angkasa seperti "sesuatu yang keluar dari film X-Files".

Christopher Hogg, dari desa Rottingdean di East Sussex, sedang mengendarai sepedanya ketika dia melihat domba-domba berkumpul.

Baca juga: Potong Hidung dan Bibir, Pria Ini Sebut Dirinya Alien Hitam

"Saya sedang melewati rute harian saya, ketika saya datang ke atas bukit dan melihat lingkaran yang luar biasa ini,” kata pria 47 tahun itu melansir The Sun pada Sabtu (10/4/2021).

Dia bercerita pada saat itu sedang berada sekitar setengah mil jauhnya dari obyek yang ada dalam foto. Jadi dia berpikir bahwa apa pun itu, ukurannya pasti sangat besar.

"Itu berbentuk piring, seperti kapal alien. Dan itu indah .. tapi juga agak terlalu aneh dan tidak biasa.”

"Saya mengayuh sedikit lebih dekat dan kemudian menyadari bahwa lingkaran itu terbuat dari domba."

Christopher, seorang dosen di Royal Holloway University, bersepeda melewati kawanan domba itu setiap hari.

Tetapi menurutnya, belum pernah melihat makhluk-makhluk itu berperilaku seperti itu sebelumnya.

Not a crop circle but a flock circle! Well here’s an unusual tale folks!! Lecturer Christopher Hogg from Rottingdean,...

Posted by Lily Brunton on Saturday, 10 April 2021

Baca juga: Laporan Baru AS Bisa Buktikan Keberadaan UFO, Punya Teknologi yang Tak Dimiliki Manusia

“Domba-domba biasanya berisik. Saya melewati mereka setiap hari, tetapi hari itu mereka sangat tenang dan tidak berisik.”

Halaman:

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X