Kompas.com - 10/04/2021, 18:33 WIB
Brittany Jacobs, 26 tahun, dari AS, mengatakan dia selalu mengalami dua menstruasi dalam sebulan dan mengakui berhubungan seks sangat menyakitkan baginya. BRITSBURG via TIKTOKBrittany Jacobs, 26 tahun, dari AS, mengatakan dia selalu mengalami dua menstruasi dalam sebulan dan mengakui berhubungan seks sangat menyakitkan baginya.

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Seorang wanita meresa heran setelah mengetahui memiliki alat kelamin dan rahim ganda saat melahirkan putranya.

Brittany Jacobs, 26 tahun, dari AS, mengatakan dia selalu mengalami "dua menstruasi dalam sebulan" dan mengakui berhubungan seks "sangat menyakitkan" baginya.

Dalam video viral di TikTok @britsburg dengan 2,7 juta penayangan, ibu itu berkata: "Saya selalu menganggap diri saya memiliki toleransi rasa sakit yang sangat tinggi. Tetapi menstruasi saya sangat buruk sehingga saya akan menangis, saya selalu mengalami pendarahan."

Baca juga: Setelah Disuruh Squat, Kelamin Pria Pakistan Dipotong Sekelompok Orang

Saat mengandung anak pertamanya, dia juga baru menyadari mengandung anaknya "hanya di satu sisi" rahimnya. "Seks sangat menyakitkan. Saya mendapat dua menstruasi setiap bulan dalam siklus normal."

Kemudian Brittany mengatakan dia telah melakukan tes smear dan menjelaskan apa yang terjadi saat dia melahirkan anak pertamanya.

30 jam setelah melahirkan dan seorang perawat melihat ke bawah dan dia berkata:
“Kamu memiliki dua vagina, dua leher rahim dan dua rahim," kenangnya.

Selama 25 tahun, tidak ada yang memperhatikan atau tahu. Dan ternyata bagi suaminya seks juga menyakitkan.

Dia merinci: "Saya selalu mengira itu adalah selaput dara dan saya rasa itu juga yang diasumsikan oleh suami saya.

Baca juga: Hukuman Selingkuhi Istri, Pria Ini Jalan Bugil dengan Kelamin Ditutup Kantong Plastik

Videonya secara mengejutkan mengejutkan mendapat responds luar biasa di internet, netizen membanjiri unggahannya dengan komentar.

Beberapa netizen bertanya mengapa ibunya tidak menyadari hal itu ketika dia masih kecil.

Brittany mengatakan pemisahan di dinding vagina "seperti septum di hidung, bukan pada lubangnya.”

Seseorang bertanya-tanya: "Bagaimana mereka tidak menyadarinya selama ultrasound?"

Yang lain menulis: "Anda tahu saya juga memiliki masalah yang sama. Teman-teman saya tidak akan percaya kepada saya tentang saya yang mengalami dua periode berbeda di bulan yang sama."

Kondisi langka yang dideritanya dikenal sebagai uterus didelphys. Kondisi ini membuat dua tabung kecil yang biasanya bergabung bersama sebagai rahim tetap terpisah, dan membuat wanita tersebut memiliki dua serviks.

Baca juga: Saat Tidur, Alat Kelamin Pria Ini Dipotong Pacar yang Cemburu dan Dibuang ke Toilet

 


Sumber Daily Star
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X