Bermimpi Jadi Bintang, Saudara Kembar Ini Malah Berakhir Dipenjara

Kompas.com - 21/02/2021, 19:11 WIB
Ilustrasi Kekerasan pada anak ShutterstockIlustrasi Kekerasan pada anak

SAN FERNANDO, KOMPAS.com - Remaja kembar membunuh bocah 4 tahun karena takut ketahuan mencuri Android handset bernilai 8.000 peso (Rp 2,3 juta) di rumahnya.

John Mark dan John Kevin (18 tahun) mencuri di sebuah rumah di Calulut, Pampanga, San Fernando, Filipina pada Senin (15/2/2021), seperti yang dilansir dari The Sun pada Jumat (19/2/2021). 

Niat mereka akan menjual benda itu, yang mana uangnya akan dipakai menjadi modal perjalanan mereka ke ibu kota Manila untuk mengejar mimpi jadi bintang.

Baca juga: Kasus Dugaan Pembunuhan di Inggris pada Hari Valentine 45 Tahun Lalu Masih Belum Terungkap

Namun, ketika mengendap-endap mencuri di rumah tersebut mereka terkejut karena seorang bocah muncul dari kamar tidur dan melihat mereka beraksi.

Seketika mereka melarikan diri dengan membawa bocah itu, lantaran takut dia akan memberitahu orangtuanya yang sedang bekerja saat itu.

Berbicara kepada polisi, John Mark mengaku mereka membawa bocah 4 tahun itu ke sebuah gedung yang tinggalkan.

Baca juga: Pria 100 Tahun Diduga Terlibat dalam Pembunuhan Ribuan Orang Yahudi di Kamp Konsentrasi Nazi Jerman

Mereka memasukkan mulut anak itu sebuah handul, kemudian mencekiknya.

"Kami takut anak itu akan memberitahu orangtuanya tentang kami mencuri," ujar Mark.

"Aku mencoba memberitahu kakak untuk meninggalkan anak itu, tapi dia ingin membunuhnya agar tidak memberitahu siapa pun," terangnya.

Baca juga: Kisah Misteri: Pembunuhan Hello Kitty, Berawal dari Melihat Arwah, Ternyata Ini Faktanya...

Menurut laporan polisi, anak itu bernapas awalnya setelah dicekik. Namun, kemudian saudara kembar itu memukul wajahnya dengan batu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X