Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[UNIK GLOBAL] Majikan Bunuh Diri, PRT Diwarisi Rp 43,5 Miliar | Karyawan Nekat ke Italia demi Makan Pizza Padahal Besok Kerja

Kompas.com - 12/05/2024, 05:30 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

KOMPAS.com - Seorang pekerja rumah tangga (PRT) di Thailand mendadak menjadi kaya raya setelah mendapat warisan dari majikannya yang bunuh diri.

Kabar tersebut jadi satu di antara sejumlah kabar menggelitik yang terangkum dalam Unik Global.

Simak selengkapnya!

Baca juga: [UNIK GLOBAL] Viral Pria India Nikahi Ibu Mertua | Galon Air Jadi Simbol Baru Protes Pro-Palestina

1. Gara-gara Masuk Kardus Paket, Kucing Ini Terjebak sampai Luar Kota

Kucing milik warga Amerika Serikat (AS) Carrie Clark bernama Galena hilang dan ternyata terjebak di kardus paket tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Galena menghilang dari rumahnya di Utah pada 10 April 2024. Clark langsung menggeledah barang-barang untuk mencarinya, bahkan memasang poster kucing hilang di sekitar tempat tinggalnya.

Seminggu kemudian, dokter hewan yang berjarak ratusan kilometer di Los Angeles menghubungi Clark dan berkata, kucing itu ditemukan oleh pekerja gudang pusat Amazon di kotak kardus berisi beberapa pasang sepatu bot.

Baca selengkapnya

2. Sisa-sisa Kerangka Manusia Ditemukan di Bunker Perang Dunia II

Jaksa Polandia telah menghentikan penyelidikan terhadap kerangka manusia yang ditemukan di sebuah bunker Wolf Lair Hitler, Polandia.

Hal itu diungkapkan juru bicara pada Senin (6/5/2024). Dijelaskan bahwa bunker itu jadi tempat Adolf Hitler dan para pemimpin Nazi lainnya menghabiskan waktu selama Perang Dunia II.

Penyelidikan itu dihentikan karena kondisi pembusukan yang semakin parah membuat penyebab kematian tidak dapat ditentukan.

Baca selengkapnya

Baca juga: [UNIK GLOBAL] Perempuan 60 Tahun Menang Miss Buenos Aires | Diagnosis Penyakit Otak Cinta

3. Majikan Ditemukan Meninggal, PRT Ini Sebut karena Bunuh Diri dan Diwarisi Rp 43,5 Miliar

Seorang pekerja rumah tangga (PRT) di Thailand mendadak menjadi kaya raya setelah mendapatkan warisan dari orang yang memberinya kerja.

Perempuan PRT itu bernama Nutwalai Phupongta yang telah berusia 49 tahun.

Ia disebut telah menerima warisan aset senilai 100 juta Baht atau sekitar Rp 43,5 miliar setelah majikannya, Catherine Delocate (57), ditemukan meninggal dunia di vilanya di Pulau Koh Samui, Provinsi Surat Thani, Thailand, pada Senin (29/4/2024).

Baca selengkapnya

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com