Pangeran Jerman Ahli Waris Kerajaan Inggris Ke-1.461 Tewas dalam Kecelakaan Motor

Kompas.com - 19/05/2020, 22:48 WIB
Pangeran Otto of Hesse, seorang pangeran Jerman. Dia dilaporkan tewas dalam kecelakaan motor pada 17 Mei lalu. CEN/@Otto.Hessen via Daily MirrorPangeran Otto of Hesse, seorang pangeran Jerman. Dia dilaporkan tewas dalam kecelakaan motor pada 17 Mei lalu.

BERLIN, KOMPAS.com - Seorang pangeran Jerman yang berada dalam urutan ahli waris ke-1.461 Kerajaan Inggris dilaporkan tewas dalam kecelakaan motor mengerikan.

Pangeran Otto dari Hesse, yang mempunyai sejumlah restoran McDonald's, meninggal dalam insiden dekat Lindau dan Lake Constance, Bavaria, pada 17 Mei.

Berdasarkan pemberitaan harian Bild, pangeran Jerman berusia 55 tahun itu menabrak pembatas jalan dalam kecepatan tinggi dan menderita sejumlah luka.

Baca juga: Putri Kerajaan Spanyol Meninggal Setelah Terinfeksi Virus Corona

Diwartakan Daily Mirror Selasa (19/5/2020), Otto tewas seketika dalam kecelakaan motor itu, meninggalkan empat anak berusia 11-21 tahun.

Pemberitaan itu mengutip keterangan polisi lokal, yang menyatakan pangeran penyuka sepeda motor dan mobil itu tewas dalam penyebab yang belum diketahui.

"Karena alasan yang belum ditemukan korban kehilangan kendali atas kendaraannya, mulai berbelok dan menabrak pembatas jalan," kata polisi.

Tidak ada indikasi bahwa sang pangeran dibutakan oleh matahari pagi atau karena cuaca kering saat 17 Mei waktu setempat itu.

Sementara dilaporkan harian lokal TZ via Daily Mail, juru bicara kepolisian meyakini penyebabnya berkendara dalam kecepatan tinggi.

Pada 2010, dia sempat berurusan dengan hukum di mana dia terkena larangan mengemudi selama sembilan karena mnegebut di Muenchen.

Baca juga: Tanpa Teman dan Pekerjaan, Pangeran Harry Hidup Hampa di LA

Selain penggemar sports car dan motor, Pangeran Otto juga dikenal sebagai pengusaha yang mempunyai jaringan McDonald's di kawasannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X