Main di Luar, Bocah 4 Tahun Tewas Diseret dan Dimakan Babi di Tempat Sampah

Kompas.com - 24/04/2020, 04:00 WIB
Ilustrasi babi hutan. ShutterstockIlustrasi babi hutan.

HYDERABAD, KOMPAS.com - Seorang bocah 4 tahun tewas dimakan babi dan dianiaya kawanan hewan liar itu saat bermain di luar rumah.

Insiden mengerikan ini terjadi di kota Hyderabad, India, pada Selasa (22/4/2020).

Anak lelaki yang diidentifikasi bernama V. Harshavardhan itu diseret kawanan babi ke tempat pembuangan sampah, di mana mereka menyerangnya dan memakan sebagian tubuhnya.

Baca juga: Sering Dikritik, Trump Serang Balik Obama dan Biden Soal Wabah Flu Babi 2009

Dilansir dari Mirror, ia diketahui meninggalkan kediamannya di koloni Singareni sekitar pukul 16.00 waktu setempat untuk bermain di daerah yang sepi di dekatnya.

Polisi dipanggil setelah para tetangga menemukan jasad bocah itu yang terkoyak karena gigitan babi, demikian laporan dari International Business Times yang dilansir oleh Mirror Kamis (23/4/2020).

Berbicara kepada media setempat, petugas Gedung Stasiun Siadabad K Srinivas mengatakan, "Sekawanan babi berkeliaran di sekitar tempat sampah dan menyerang anak itu ketika melihatnya."

Baca juga: Luis Figo akan Peringati Transfer dari Barca ke Real Madrid dengan Kepala Babi

"Hewan-hewan itu memakan sebagian tubuh bocah itu," lanjutnya.

Orangtua anak tersebut yang bingung mencari keberadaan buah hatinya, tiba ketika petugas berusaha mengidentifikasi Harshavardhan.

Anak itu diketahui berasal dari keluarga pekerja upah harian yang tidak memiliki pekerjaan akibat lockdown India.

Baca juga: Ada Masalah dengan Alat yang Diimpor dari China, India Tunda Tes Covid-19

Harshavardhan sempat dilarikan ke rumah sakit setempat, tetapi nyawanya tak tertolong. Ia meninggal saat tiba di rumah sakit.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X