Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

60 Kuliner Legendaris Hadir di Festival Makanan Mal Ciputra Jakarta

Kompas.com - 27/10/2022, 21:33 WIB
Krisda Tiofani,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Acara kuliner tahunan Kampoeng Legenda kembali hadir pada 26 Oktober hingga 6 November 2022 di Mal Ciputra Jakarta.

Bertempat di area Center Court dan Lower Ground, Kampoeng Legenda menghadirkan lebih dari 60 kuliner legendaris Indonesia.

"Kampoeng Legenda adalah persembahan kami pada penghujung 2022 ini sebagai pengobat rindu bagi para pencinta kuliner yang belum punya kesempatan hadir di kota-kota pengusaha UMKM legendaris turun-temurun," kata Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta dalam pembukaan Kampoeng Legenda 2022 di Mal Ciputra Jakarta, Kamis (27/10/2022).

Daftar kuliner yang hadir di Kampoeng Legenda di antaranya adalah Toko Oen dari Semarang, Kupat Tahu Gempol dari Bandung, Bebek Sinjay Asli Bangkalan Madura, Babi Guling Candra dari Bali, Sate Kambing Pak H. Bejo dari Solo dan, Rumah Makan Tinoor Masakan Manado dari Jakarta.

Ada juga Asem Asem Koh Liem dari Semarang, Gudeg Yu Djum dari Jogjakarta, Pempek Beringin dari Palembang, Nasi Pindang Kudus Gajah Mada dari Semarang, Es Puter Conglik, Ayam Betutu Khas Gilimanuk dari Bali, Ketan Susu Kemayoran, dan Souphoria dari Bali.

Baca juga:

Kampoeng Legenda 2022 di Mal Ciputra Jakarta.DOK. Kampoeng Legenda Kampoeng Legenda 2022 di Mal Ciputra Jakarta.

"Mal Ciputra Jakarta menghadirkan Kampoeng Legenda yang mengakomodir rekan-rekan dari luar kota, luar daerah, dengan produk-produk kuliner lokal yang membanggakan," ujar Eni Rohaeni selaku perwakilan JIISCOMM. 

Mal Ciputra Jakarta bekerja sama dengan JIISCOMM juga memberikan kemudahan transaksi dengan tunai serta pembayaran nontunai.

Pengunjung bisa menikmati makanan langsung di tempat, bawa pulang, serta pesan dari rumah melalui online EBS order dengan jarak maksimum 10 kilometer.

Sejumlah penawaran juga bisa didapatkan, seperti cashback sampai dengan 60 persen maksimal Rp 10.000 untuk transaksi pesan online EBS, serta cashback Rp 20.000 menggunakan QRIS Octo.

"Kami berharap para pencinta kuliner dapat menikmati berbagai kuliner legendaris di Indonesia. Mudah-mudahan kuliner legendaris ini menjadi tuan rumah di negeri kita dan juga para pengusaha kuliner berkesempatan mengembangkan bisnis ke daerah lain," pungkas Ferry.

Baca juga:

@my.foodplace Saatnya akhir pekan, quality time bareng keluarga besar. Siapa nih yang setiap Minggu punya jadwal kumpul bareng keluarga? Biar makin akrab, kita bikin hidangan simple untuk keluarga. Yuk cobain resep tempe mendoan yang simple tapi enak banget. Bisa jadi hidangan simple untuk keluarga ataupun jadi ide jualan yang laris manis, loh???? #fyp #tempemendoanviral #resepmasakanrumahan #mendoanviral ? Dino Song - Mr. Popolo

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com