Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Cafe Dekat Stasiun Bogor, Cocok untuk Bersantai di Akhir Pekan

Kompas.com - 14/08/2022, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang berada di tengah perjalanan menuju Stasius Bogor? Di sana, ada sederet tempat nongkrong yang cocok dikunjungi untuk tempat bersantai dengan teman atau keluarga.

Cafe dekat Stasiun Bogor ini tawarkan berbagai macam minuman berbahan dasar kopi atau camilan unik untuk mengisi perutmu.

Baca juga:

1. Point Coffee

Point Coffee berlokasi di Stasiun Bogor, RT.04/RW.06, Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Buka dari pukul 07.00-22.00 WIB.

Ada banyak menu minuman yang bisa kamu pesan, seperti menu Espresso yang ditawarkan Hot dan Cold dengan harga mulai dari Rp 12.000.

Selain itu, ada menu Latte, Brewed Tea, Rose & Roselle, Point Cold Brew, dan Flat White. Selain itu, ada menu Es Loreng dengan harga mulai dari Rp 15.000-20.000.

Ilustrasi latte dengan foam susu yang stabil dan tebal. SHUTTERSTOCK/Nitr Ilustrasi latte dengan foam susu yang stabil dan tebal.

2. Uncle Jo Coffee Shop

Uncle Jo Coffee Shop berlokasi di Jalan Gedong Sawah 1 Nomor 30A, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Buka dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Kalau kamu ingin nongkrong atau sekedar bersantai, ada cafe dengan suasana nyaman yang bisa kamu coba kunjungi. Desain interior dengan konsep tempo doeloe ini menyajikan menu Kopi Tubruk, Vietnam Drip, dan Espresso Base dengan harga mulai dari Rp 20.000.

3. NIJI Coffee Bar

NIJI Coffee Bar berjarak sekitar tiga menit dengan berjalan kaki dari Stasiun Bogor. Cafe di Bogor dengan suasana nyaman ini, menghadirkan aneka menu minuman based coffee dan non coffee dengan donat atau pie apel sebagai pelengkapnya.

Ada 2 pieces donat kampung yang bisa kamu pesan dengan harga Rp 12.000. Selain itu, ada menu Brownies Ice Cream dan Spaghetti Brulee yang bisa kamu pesan untuk pendamping minum kopi dengan harga Rp 25.000.

Baca juga:

4. KOBA Coffee.id

KOBA Coffee.id merupakan cafe dekat Stasiun Bogor yang hanya memiliki jarak tempuh sekitar 9 menit dengan jalan kaki.

Lokasi tepatnya berada di Jalan Paledang Nomor 41, RT.01/RW.02, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Buka dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Ada aneka menu makan seperti Salmon Baked Rice, Crazy Rice Asian, Nasi Goreng Kebayan yang bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp 35.000.

Menu minumannya, ada banyak varian, seprti Coffee, Tea, Cold Blended, Non-Coffee, dan Mojito dengan harga mulai dari Rp 15.000.

Ilustrasi kopi hitamUNSPLASH/Erick Chévez Ilustrasi kopi hitam

5. Elarte Cafe Bogor

Elarte Cafe Bogor berlokasi di Jalan Mayor Oking, RT.04/RW.06, Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Buka dari pukul 09.00-18.00 WIB.

Cafe dekat Stasiun Bogor ini bisa kamu kunjungi dengan cara berjalan dengan jarak sekitar 2 menit berjalan kaki.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com