Kompas.com - 14/08/2022, 13:17 WIB

KOMPAS.com - Sedang berada di tengah perjalanan menuju Stasius Bogor? Di sana, ada sederet tempat nongkrong yang cocok dikunjungi untuk tempat bersantai dengan teman atau keluarga.

Cafe dekat Stasiun Bogor ini tawarkan berbagai macam minuman berbahan dasar kopi atau camilan unik untuk mengisi perutmu.

Baca juga:

1. Point Coffee

Point Coffee berlokasi di Stasiun Bogor, RT.04/RW.06, Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Buka dari pukul 07.00-22.00 WIB.

Ada banyak menu minuman yang bisa kamu pesan, seperti menu Espresso yang ditawarkan Hot dan Cold dengan harga mulai dari Rp 12.000.

Selain itu, ada menu Latte, Brewed Tea, Rose & Roselle, Point Cold Brew, dan Flat White. Selain itu, ada menu Es Loreng dengan harga mulai dari Rp 15.000-20.000.

Ilustrasi latte dengan foam susu yang stabil dan tebal. SHUTTERSTOCK/Nitr Ilustrasi latte dengan foam susu yang stabil dan tebal.

2. Uncle Jo Coffee Shop

Uncle Jo Coffee Shop berlokasi di Jalan Gedong Sawah 1 Nomor 30A, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Buka dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Kalau kamu ingin nongkrong atau sekedar bersantai, ada cafe dengan suasana nyaman yang bisa kamu coba kunjungi. Desain interior dengan konsep tempo doeloe ini menyajikan menu Kopi Tubruk, Vietnam Drip, dan Espresso Base dengan harga mulai dari Rp 20.000.

3. NIJI Coffee Bar

NIJI Coffee Bar berjarak sekitar tiga menit dengan berjalan kaki dari Stasiun Bogor. Cafe di Bogor dengan suasana nyaman ini, menghadirkan aneka menu minuman based coffee dan non coffee dengan donat atau pie apel sebagai pelengkapnya.

Ada 2 pieces donat kampung yang bisa kamu pesan dengan harga Rp 12.000. Selain itu, ada menu Brownies Ice Cream dan Spaghetti Brulee yang bisa kamu pesan untuk pendamping minum kopi dengan harga Rp 25.000.

Baca juga:

4. KOBA Coffee.id

KOBA Coffee.id merupakan cafe dekat Stasiun Bogor yang hanya memiliki jarak tempuh sekitar 9 menit dengan jalan kaki.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.