Kompas.com - 20/01/2022, 15:17 WIB

KOMPAS.com - Kopi Kenangan di bawah naungan Kenangan Brands meluncurkan produk kopi kemasan siap minum (ready to drink) pada Senin (17/1/2o21). 

Dengan nama Kopi Kenangan Hanya Untukmu, produk minuman ini diklaim seratus persen menggunakan biji kopi lokal pilihan,susu segar, serta gula aren murni. 

Baca juga: Mencoba 3 Varian Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Bagaimana Rasanya? 

"Kopi Kenangan menutp Seri C Ppendaaan dan status Unicorn F&B (perusahaan makanan dan minuman) pertama di Asia Tenggara. Perjalanan kami masih panjang dan harus melakukan inovasi terbaru untuk memuaskan konsumen," kata Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan, James Prananto, dalam acara peluncuran Kopi Kenangan Hanya Untukmu, di kantor Kopi Kenangan Jakarta, Senin (17/2/2022). 

James menyebutkan peluncuran produk kopi siap minum merupakn salah satu inovasi Kopi Kenangan, sekaligus membuat Kopi Kenangan sebagai coffee chain pertama di Indonesia yang meluncurkan kopi siap minum. 

Baca juga:

"Ini juga merupakan salah satu cara kami untuk meraih mangsa pasar yang lebih besar," kata James. 

Head of Marketing Kopi Kenangan Susan Ernawati mengatakan, Kopi Kenangan melihat peluang pasar yang cukup besar akan minukan kopi siap minum. 

Data dari NielsenIQ memaparkan pertumbuhan volume rata-rata kategori kopi siap minum sebelum pandemi sebesar 20 persen per tahun. 

Meskipun sempat turun di 2020 karena pandemi, tetapi pertumbuhan kopi siap minum segera bangkit dan kembali tumbuh 20 persen pada 2021.

Kopi Kenangan Hanya Untukmu menargetkan konsumen usia produktif dari 18-35 tahun. 

Varian rasa dan brand ambassador Kopi Kenangan Hanya Untukmu

Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Kopi Kenangan Hanya Untukmu. Dok. Kopi Kenangan Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Kopi Kenangan Hanya Untukmu.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.