Kompas.com - 20/01/2022, 14:19 WIB
Ilustrasi ayam geprek tanpa nasi. SHUTTERSTOCK/ ArtirozIlustrasi ayam geprek tanpa nasi.

KOMPAS.com - Medan merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang menyimpan banyak kuliner enak yang sayang untuk dilewatkan.

Terutama kuliner pedas di Medan. Kompas.com rangkum, ada tujuh tempat makan pedas di Medan yang bisa kamu cicipi, terutama untuk pencinta masakan pedas.

Baca juga:

1. Geprek Satria

Geprek Satria berlokasi di Jalan Arief Rahman Hakim Nomor 189, Tegal Sari II, Medan Area.

Tempat makan ayam geprek di Medan ini menawarkan aneka menu ayam geprek dengan tingkat kepedasan sesuai selera.

Selain itu, ada menu Indomie goreng yang disajikan dengan lauk komplit seperti tempe, tahu, telur, lalapan, dan ayam geprek.

2. Mie Level

Tempat kuliner pedas di Medan yang satu ini berada di Jalan Ismailiyah Nomor 136, Kota Matsum II, Medan Area. Buka dari pukul 16.00-21.30 WIB.

Restoran ini menyajikan aneka menu mi dengan cita rasa pedas. Tingkatan kepedasan yang diberikan mulai dari level satu hingga lima. Harga per porsi menu mi yang ditawarkan mulai dari Rp 11.000.

3. Oseng Mercon SMA (Siap Makan Alhamdulillah)

Oseng Mercon SMA (Siap Makan Alhamdulillah) berlokasi di Depan Paviliun, Jalan Cardiac Center RSUP H Adam Malik, Kemenangan Tani, Medan. Buka dari pukul 09.00-22.00 WIB.

Di sini, kamu bisa menikmati oseng mercon khas Yogyakarta yang punya cita rasa pedas memanjakan lidah para penikmat pedas di Medan.

Satu porsi menu nasi, oseng mercon ayam potong kecil, dan es teh manis dingin dihargai sebesar Rp 18.000.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.