Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Tiket KA Lebaran 2024 Mulai Dijual

Kompas.com - 16/02/2024, 09:51 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penjualan tiket periode angkutan Lebaran 2024 telah resmi dibuka PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI.

Tiket tersebut dapat dibeli melalui aplikasi Access by KAI, situs web kai.id, serta seluruh kanal resmi pemesanan tiket KA lainnya.

Menurut VP Public Relations KAI Joni Martinus, KAI mengingatkan kepada pelanggan agar teliti dalam memasukkan tanggal dan data diri, serta memilih rute pada saat melakukan pemesanan.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Jumat (16/2/2023).

Informasi selengkapnya baca di sini Tiket KA Lebaran 2024 Mulai Dijual

Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memperoleh suara terbanyak versi hitung cepat (quick count) sementara Litbang Kompas.

Dengan adanya perolehan suara sementara tersebut, sepertinya masyarakat perlu mulai mengingat kembali janji-janji yang digaungkan Prabowo-Gibran saat kampanye.

Khususnya di bidang perumahan rakyat, pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu telah menebar berbagai janji yang patut dinanti realisasinya.

Apa janji Prabowo-Gibran dalam hal perumahan rakyat?

Selanjutnya baca di sini Janji-janji Prabowo-Gibran Soal Perumahan Rakyat

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Perumahan menyerahkan kunci hunian tetap (huntap) tahap 3 kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur dan masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Pembangunan huntap ini diperlukan karena tempat tinggal warga yang ada di zona merah tidak boleh ditempati dan mereka harus di relokasi ke lokasi yang aman.

Lantas, berapa unit huntap yang telah tuntas dibangun pada tahap 3?

Jawabannya ada di artikel ini Akhirnya, Warga Terdampak Gempa Cianjur Bisa Tempati Huntap Tahap 3

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com