Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Marketing Revenue" Naik 10 Persen, Triniti Kebut Proyek Rumah Tapak

Kompas.com - 29/01/2024, 13:02 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Perintis Triniti Properti Tbk mencatatkan marketing revenue sebesar Rp 1,05 trilun.

Capaian ini melebihi target tahun 2023 yakni Rp 1 triliun, sekaligus naik 10 persen dibandingkan kinerja 2022 yang mencapai Rp 948 miliar.

Presiden Direktur dan CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk Ishak Chandra mengatakan peningkatan kinerja ini didukung strategi perseroan yang mulai membidik segmen-segmen lebih menjanjikan seperti rumah tapak dan juga modern business park.

Perseroan juga mulai mengurasi proyek-proyek baru dengan prospek bisnis lebih menjanjikan, strategis, dan berkelanjutan, sesuai kebutuhan pasar.

Baca juga: Gandeng APG, Triniti Land Kerjakan Tower 2 Collins Boulevard

"Seperti Sequoia Hills yang mencatatkan penjualan Rp 466,3 miliar sepanjang 2023 atau memberikan kontribusi  44,3 persen bagi marketing revenue Perseroan," ungkap Ishak, Senin (29/1/2024).

Sementara itu proyek high rise Perseroan yang berada di Tangerang, yakni Collins Boulevard memberikan kontribusi sebesar 21,9 persen atau Rp 230,5 miliar.

Perseroan juga terus berkomitmen untuk melanjutkan proyek-proyeknya dan melakukan serah terima sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Oleh karenanya, perseroan menunjuk beberapa kontraktor dan vendor untuk mengerjakan klaster-klaster di Sequoia Hills seperti The Leroy dan Earthville pada awal tahun 2024 ini.

Direktur Sales Triniti Land Ronald Cassidy menambahkan, lewat penunjukan berbagai kontraktor dan vendor di Sequoia Hills tersebut, diharapkan perseroan dapat melakukan serah terima The Leroy pada akhir tahun 2024 mendatang.

Perseroan juga menerapkan berbagai strategi marketing untuk menarik calon pembeli lewat KPR patungan rumah dengan developer.

Menurut Ronald, strategi ini juga memudahkan konsumen, terutama generasi muda untuk dapat memiliki properti.

Harapannya program patungan rumah ini dapat menarik pembeli karena calon konsumen tidak perlu membayar cicilan selama 1 hingga 2 tahun ke depan, tetapi tetap dapat memiliki rumah dengan harga saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com