Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marketing Triniti Lampaui Target, hingga November Tembus Rp 958 Miliar

Kompas.com - 07/12/2023, 14:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Perintis Triniti Properti Tbk membukukan marketing revenue sebesar Rp 958,1 miliar hingga November 2023.

Angka ini naik 9,67 persen bila dibandingkan dengan pencapaian pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Presiden Direktur dan CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk Ishak Chandra mengatakan, pencapaian penjualan Triniti tahun 2023 ini telah melewati target penjualan 2023 bahkan melewati hasil penjualan tahun lalu.

Penyumbang terbesar dari marketing revenue Perseroan hingga November 2023 adalah proyek Sequoia Hills senilai Rp 419,5 miliar atau sebesar 43,7 persen.

Baca juga: Triniti Land Berduet dengan BTN, Perluas Akses KPR Sequoia Hills

Sementara itu, proyek Collins Boulevard menjadi penyumbang terbesar kedua dengan kontribusi sebesar Rp 198,8 miliar atau 20,7 persen dari seluruh marketing revenue perseroan.

Lewat pencapaian marketing revenue hingga akhir November 2023 tersebut, Perseroan telah melewati target tahun 2023, yakni Rp 900 miliar.

“Kami yakin hingga akhir Desember 2023, penjulan akan melewati Rp 1 Triliun, apalagi ditopang dengan adanya program subsidi PPN," tambah Ishak dalam rilis, Kamis (7/12/2023).

Hal ini juga didukung strategi perseroan yang mulai membidik segmen-segmen yang lebih menjanjikan seperti rumah tapak dan juga Business Park.

Perseroan juga mulai mengurasi proyek- proyek baru dengan mulai mencari proyek yang memiliki propek bisnis lebih menjanjikan yang lebih strategis dan sustainable, dengan menyesuaikan kebutuhan pasar.

Pada tahun 2024 yang akan datang, Perseroan masih mengandalkan strategi yang telah dilakukan pada tahun 2023 dalam mengembangkan proyek.

Selain itu, Perseroan juga akan berencana meluncurkan beberapa proyek baru yang saat ini pada tahun 2024 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com