Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Triniti Land Resmi Memulai Konstruksi Tower Kedua Collins Boulevard

Kompas.com - 22/05/2023, 19:15 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah melakukan serah terima tower The Hyde secara bertahap, PT Perintis Triniti Properti Tbk atau Triniti Land mulai fokus untuk melakukan pembangunan tower kedua dari proyek Collins Boulevard, The Scott.

Proses pembangunan The Scott saat ini telah mencapai 20 persen. Saat ini Collins Boulevard tengah mempersiapkan berbagai fasilitas yang menarik bagi para penghuninya. Salah satunya adalah Gym dengan luas 149,46 meter persegi, setara dengan gym profesional.

Dilengkapi dengan berbagai peralatan yang memadai dan changing room dan toilet dengan luas 66,17 meter persegi gym ini akan menjadi gym terbesar di wilayah Serpong.

Baca juga: Triniti dan Nindya Karya Bakal Ikut Bangun Rusun ASN di IKN

Direktur Collins Boulevard, Ronald Cassidy, mengatakan perseroan akan tetap melakukan karya- karya yang unik dan relevan.

“Mulai dari program yang memberikan keuntungan kepada semua pihak, progress serah terima kunci, penyelesaian fasilitas Collins country club, peresmian commercial area Collins boulevard, hingga finishing lobby tower kedua (The Scott).” ujar Ronald.

Selain gym, Collins Boulevard akan memiliki fasilitas pendukung diantaranya kolam renang dengan luas 506,22 meter persegi.

Collins Boulevard juga menyiapkan lahan seluas 3,8 hektar untuk public space yang terdiri dari 1,6 hektar untuk F&B Plaza, 1 hektar untuk Resort Facilities, 6000 meter persegi untuk Sky Park dan  2000 meter persegi untuk Collins Park.

Ronald menyatakan komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik bagi  pembeli Collins Boulevard dibuktikan dengan terselesaikannya groundbreaking tower kedua The Scott, topping off tower pertama (tower hyde), peresmian lobby tower pertama Hyde, hingga serah terima bertahap tower pertama Hyde.

Baca juga: Tahun 2022, Triniti Land Cetak Marketing Revenue Rp 948,09 Miliar

“Walaupun ada hambatan selama 2 tahun lalu, dimana regulasi pemerintah juga berubah dari waktu ke waktu mulai dari peraturan tentang waktu kerja hingga jumlah tenaga kerja Collins Boulevard berusaha semaksimal mungkin memberikan komitmen terbaik bagi setiap konsumen kami.” tambah Ronald. 

Di desain arsitek nomor 1 di Singapura, DPA, yang juga mendesain Singapore National Stadium dan Dubai Mall, proyek ini berada di area strategis yang diapit oleh segitiga emas BSD City, Alam Sutera dan Gading Serpong.

Proyek Collins Boulevard ini diharapkan akan menyumbang Gross Development Value (GDV)sebesar Rp 2 triliun bagi Triniti Land. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com