Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harvest City Rilis Kawasan Ruko Dua Lantai Baru, Dibanderol Mulai Rp 690 Juta

Kompas.com - 13/05/2024, 18:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

KOMPAS.com - Pengembang kota mandiri Harvest City kembali merilis kawasan komersial terbaru, yakni Savoy Commercial Hub.

Ruko dua lantai ini diharapkan dapat mengikuti jejak kesuksesan pemasaran ruko dua lantai sebelumnya yaitu Hana Business Square.

Sales and Marketing Director Harvest City, Hyronimus Yohanes mengatakan, dibukanya pemasaran Savoy Commercial Hub untuk mengakomodasi permintaan pengusaha dan investor yang belum kebagian unit di Hana Business Square.

Di mana pada pemasaran Tahap I Hana Business Square hanya butuh 1 hari, 20 unit ruko ludes terjual, dan Tahap II pun sudah terjual 85 persen.

Baca juga: Lewat PPN DTP, Harvest City Bidik Penjualan Tumbuh 25 Persen

Dia pun optimistis, pemasaran ruko Savoy Commercial Hub akan mengulang sukses penjualan Hana Business Square.

"Ruko dua lantai (Savoy Commercial Hub) dengan tampilan berbeda ini kami tawarkan dengan harga mulai Rp 690 juta sudah termasuk PPN," ujar Hyronimus dalam keterangan tertulis, Senin (13/05/2024).

Sementara itu, GM Marketing & Sales Harvest City Rymond Santoso menambahkan, ruko Savoy Commercial Hub ditawarkan terbatas hanya 29 unit dengan konsep two in one, lantai satu untuk usaha dan lantai dua tempat tinggal.

Pada tanggal 15 Mei 2023, akan dilakukan presentasi product knowledge kepada sekitar 300 property agent dan launching pada 22 Juni 2024, sekaligus pengundian motor untuk pembeli Cluster Sakura Indica.

"Penjualan kami menggunakan sistem Nomor Urut Pemesanan (NUP) dengan membayar Rp 1 juta, dan VIP customer jika konsumen melakukan full booking Rp 25 juta, maka mereka dipersilahkan langsung pilihan unit. Kami hanya buka hanya satu tipe 54/46 (LB/LT)," jelasnya.

Menurut Raymond, keuntungan bagi konsumen yang membeli pada masa NUP meliputi bebas biaya Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), administrasi KPR, balik nama, serta mendapatkan hadian langsung selama priode promo NUP dan launching.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com