Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaet AFI dan BCA, CitraLand BSB City Semarang Tawarkan Paket Bisnis di Ruko Victoria Square

Kompas.com - 18/11/2023, 13:02 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

KOMPAS.com - Pengembang CitraLand BSB City Semarang bekerja sama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Bank Central Asia (BCA) mengadakan evant Franchise Day Exhibition di Hotel Ciputra, Semarang, Jawa Tengah.

Di mana menghadirkan sejumlah bisnis waralaba dan peluang usaha, serta penawaran bisnis spesial di Ruko Victoria Square Tahap Kedua.

Deputy General Manager CitraLand BSB City Semarang, Dessaf Setia Permana menyampaikan, acara ini digelar untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat Jawa Tengah, khususnya Semarang yang tertarik berbisnis untuk memulai dengan cara yang lebih simpel dan menguntungkan.

Karena itu pihaknya mengajak AFI dan BCA berkolaborasi untuk memfasilitasi pembeli ruko di Victoria Square CitraLand BSB City untuk membangun bisnis franchise tanpa harus repot mengurusi dari awal.

"Kami diberikan subsidi investasi properti senilai Rp 50 juta untuk pelaku usaha yang bermitra saat acara ini berlangsung," jelas Dessaf dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/11/2023).

Baca juga: UPDATE Proyek Ciputra di IKN, Hotel dan Fasilitas MICE Dibangun Lebih Dulu

Acara Franchise Day Exhibiton tersebut dihadiri sekitar 250 pembeli dan calon pembeli ruko Victoria Square. Sejumlah bisnis waralaba pun ditawarkan, antara lain Bingxue, Misnow, SBK Center, Erafone, Double Decker, Washteria, dan Apotek K24.

Sementara itu, Ketua Kehormatan AFI Anang Sukandar mengatakan, event ini memiliki potensi besar melahirkan wirausaha baru yang akan memberi dampak pada wealth creation.

"Dalam memilih suatu usaha, ada beberapa faktor penting, antara lain pemilihan lokasi yang tepat untuk bisnis tertentu, permodalan yang cukup bagi keberlangsungan usaha serta bermitra dengan usaha yang cocok," katanya.

Marketing Manager CitraLand BSB City, Ronny Hermawan menjelaskan, pihaknya juga telah melaksanakan groundbreaking Ruko Victoria Square Tahap Pertama untuk membuktikan komitmen Ciputra Group untuk makin meningkatkan fasilitas di kawasan CitraLand BSB City.

"Kami telah membuka NUP Tahap Kedua Ruko Victoria Square untuk memberikan lebih luas kepada pelaku usaha dan investor memiliki Ruko Victoria Square di Tahap Kedua," imbuhnya.

Ruko Victoria Square yanh memiliki luas tanah 75 m2 dan luas bangunan 85 m2 atau 96 m2 ditawarkan dengan harga mulai Rp 2,2 miliar.

Kawasan komersial terbaru ini memiliki beberapa keunggulan seperti lokasi strategis berada pada kawasan komersial di lingkungan premium.

Kemudian ada 2 pilihan void dan tanpa void, menghadirkan fasad yang stylist dengan gaya arsitek Art Deco dengan nuansa Eropa, dan pilihan investasi terbaik di kawasan sunrise.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com