Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tol Cimaci Segera Beroperasi, Harvest City Resmikan Jalan 2 Kilometer

Kompas.com - 04/03/2024, 14:51 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan tingginya angka kebutuhan akan hunian, maka prospek bisnis properti di Indonesia dinilai masih menjanjikan dalam 10 tahun terakhir.

Hal ini ditambah lagi dari dukungan pembangunan infrastruktur yang masif hingga mendorong berkembangnya kawasan-kawasan baru.

Salah satu kawasan yang turut dapat berkah dari pembangunan infrastruktur ini adalah jalur Transyogi (Cibubur-Cileungsi-Jonggol).

Kawasan favorit sebagai hunian ini makin dilirik setelah beroperasinya Gerbang Tol (GT) Jatikarya dan GT Nagrak yang merupakan bagian dari Jalan Tol Cimanggis-Cibitung (Cimaci).

Dengan bakal dioperasikannya tol tersebut, Harvest City meresmikan Jalan Oleander sebagai penghubung area depan ke area dalam perumahan tersebut dengan bentang sekitar 12 kilometer.

Baca juga: Kuartal II Tahun 2024, Harvest City Siap Rilis Kawasan Komersial Baru

Dari bentangan Jalan Oleander sepanjang itu menghubungkan sepertiga area depan Harvest City menuju ke dalam.

"Ini adalah jalan utama baru, yang sebelumnya kita harus melewati area Orchid. Sekarang. bisa melalui Jalan Olenader ini dan bisa memangkas waktu sekitar 5 menit dari area depan ke area dalam," ucap GM Marketing & Sales Harvest City Rymond Santoso dalam rilis, Senin (4/3/2024).

Jalan baru ini diharapkan dapat mempercepat mobilitas para penghuni maupun masyarakat yang ingin berbisnis di kawasan Harvest City.

Untuk sekitar area klaster Oleander sendiri, lanjutnya, dalam waktu dekat akan dikembangkan kawasan komersial Ruko Ixora.

Lokasinya persis berada di area jalan masuk Oleander. Ruko Ixora merupakan proyek pertama yang dirilis di Jalan Oleander ini.

Tahun 2024 ini, Rymond menegaskan, Harvest City fokus pada pengembangan kebutuhan pasar sesuai dengan segmen yang sesuai dengan area Transyogi, terutama segmen milenial usia 25 tahun-35 tahun.

"Aspek selera dan cara bayar yang tepat (menarik) bagi kaum milenial menjadi kunci keberhasilannya," tutup Rymond.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com