Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Metland Luncurkan 157 Rumah Modern Tropis di Jakarta Barat

Kompas.com - 23/05/2024, 07:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses memasarkan klaster dan ruko The Northbend, Metland Cyber Puri kembali menghadirkan klaster South Tresor “a Treasure in Serenity”.

Produk ini merupakan sebuah hunian eksklusif dengan konsep modern tropis yang memadukan fungsional dan keindahan estetika dengan banyak bukaan cahaya untuk menambah kenyamanan.

Klaster South Tresor terdiri dari empat tipe, salah salah satunya merupakan masterpiece dengan bangunan 3 lantai utama (full bangunan).

Tipe ini memiliki lift pribadi yang dapat memudahkan mobilitas penghuni, double fasad dengan pemandangan jalan utama klaster dan ruang terbuka hijau dimana terdapat jogging track dan gazebo.

Baca juga: Tahun 2024, Metland Bidik Marketing Sales Rp 1,9 Triliun

“Antusiasme masyarakat memiliki rumah impian di Metland Cyber Puri didukung oleh kepercayaan masyarakat terhadap Metland yang telah berkiprah selama 30 tahun di bidang properti”, jelas Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Olivia Surodjo.

Memenuhi kualitas kehidupan ideal bagi penghuninya, klaster South Tresor juga dilengkapi dengan inner garden yang memanfaatkan lahan bangunan rumah.

Selain itu, hunian juga dilengkapi dengan smart home system seperti smart door lock serta kamera pengawas CCTV di setiap unit maupun di dalam kawasan yang menciptakan kesan rumah lebih eksklusif.


Klaster South Tresor hanya dihadirkan dalam jumlah terbatas yakni 157 unit yang akan dibangun dalam dua tahap.

Tahap satu terdiri dari empat tipe. Tipe A memiliki luas tanah (LT) 105 meter persegi, luas bangunan (LB) 156 meter persegi.

Baca juga: Metland Optimistis Bakal Kecipratan Cuan dari Pesta Demokrasi 2024

Kemudian tipe B LT 120 meter persegi, LB 167 meter persegi serta tipe C dan tipe C double fasad sebagai masterpiece dengan LT 153 meter persegi, LB 222 meter persegi.

“Tahap satu dengan jumlah 70 unit sudah lebih dari 50 persen unit di-booking sebelum official grand launching”, lanjut Olivia.

Kluster South Tresor dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan Metland Cyber Puri, seperti area komersial One District at Puri, rumah sakit Mandaya Royal Hospital, fasilitas pendidikan unggulan mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta kemudahan akses langsung pintu keluar tol Karang Tengah (Jakarta-Tangerang).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com