Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Metland Hadirkan Rumah ala American, Harga mulai Rp 2,7 Miliar

Kompas.com - 13/10/2023, 14:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali Kuartal IV 2023, PT Metropolitan Land Tbk atau Metland melalui Metland Menteng meluncurkan klaster Costaria dalam menambah varian produk hunian premium.

Mengusung konsep hunian bergaya American Style, Costaria hadir dengan luas tanah (LT) 105 meter persegi dan luas bangunan (LB) 108 meter persegi.

Ini terdiri dari 2 lantai dilengkapi attic room, 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi dan carport yang menampung 2 mobil dengan harga mulai Rp 2,7 miliar.

Direktur Metland Nitik Hening mengungkapkan, Costaria merupakan bukti respon konsumen ataupun calon konsumen terhadap produk-produk Metland Menteng.

Baca juga: Berkonsep Alfresco Dining, Ruko Metland Puri Dibanderol Rp 3,6 Miliar

"Untuk memenuhi permintaan pasar, kami hadirkan Costaria dengan peningkatan spesifikasi dan desain yang tidak kalah menawan dari produk sebelumnya," jelas Nitik dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (13/10/2023).

Setiap rumah di Costaria dirancang dengan penataan ruang yang maksimal serta sentuhan teknologi terkini dan mewah (smart cluster).

Mulai dari smart door lock, smart lighting, water heater hingga kamera pengawas (CCTV). Selain itu, juga dilengkapi dengan leisure room, rooftop garden dan sky balcony.

Menurut Nitik, fasilitas ini sangat sesuai dengan penghuni atau calon penghuni yang mendambakan tempat tinggal dengan lingkungan nyaman, mewah, serta mudah di Jakarta.

Tak hanya itu, sebagai langkah mendukung Zero Emission Carbo Project, Metland Menteng menghadirkan sepeda electric micro-mobility yang dapat digunakan sebagai mobilitas penghuni didalam kawasan.

Adapun Metland Menteng berlokasi di kawasan hunian di Jakarta Timur yang merupakan kawasan terbuka dengan akses yang mudah dijangkau.

Contohnya, akses gerbang Kelapa Gading-Pulo Gebang yang hanya berjarak 700 meter dari Metland Menteng, dan waktu tempuh kurang lebih 10 menit dari Kelapa Gading.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com