Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkonsep Alfresco Dining, Ruko Metland Puri Dibanderol Rp 3,6 Miliar

Kompas.com - 26/08/2023, 08:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Metropolitan Land Tbk melalui Metland Puri menghadirkan ruko eksklusif dengan harga mulai Rp 3,6 miliar bertajuk Veranda.

Mengusung konsep Alfresco Dining, ruko Veranda dirancang bergaya desain modern yang difungsikan sebagai ruang usaha khusus food & beverage (F&B) maupun co-working space.

“Sebagai ruang usaha, Ruko Veranda berpotensi pasar yang bagus karena berada di jantung area komersial Metland Puri seperti di jalan utama dan dekat dengan Puri Junction,” jelas General Manager Metland Puri Lily Nurlita dalam siaran pers, Jumat (25/8/2023).

Ruko Veranda dibangun setinggi tiga lantai, dimana di teras depan dan belakang lantai satu dapat dimanfaatkan sebagai area tambahan outdoor.

Sedangkan di lantai dua terdapat sky terrace yang menghubungkan balkon satu dengan yang lain tanpa dibatasi tembok dan lantai tiga terdapat area terbuka rooftop yang menghadap pemandangan langsung main road jalan Puri Utama hingga danau.

Baca juga: Didorong Penjualan Residensial, Metland Raup Pendapatan Rp 613 Miliar

Memenuhi kebutuhan hidup dan lifestyle penghuni maupun masyarakat sekitar, saat ini sedang dibangun fasilitas tambahan di area komersial Puri Junction.

Puri Junction yang direncanakan mulai beroperasional pada akhir tahun 2023 akan diisi dengan beberapa tenant (penyewa) restoran dan minimarket.

Saat ini, Metland Puri telah terbangun lebih dari 1.500 rumah dan merupakan jalur hidup untuk penghubung antara pintu keluar Karang Tengah menuju Puri Kembangan.

Dengan aktifnya jalur utama Metland Puri, maka potensi pasar untuk usaha para pemilik ruko cukup besar.

Selain itu, Metland Puri juga sedang memasarkan Ruko Amethyst dengan luas tanah 5 x 8 meter persegi dan luas bangunan 72 meter persegi dengan harga yang ditawarkan mulai Rp 2 miliaran.

Lalu, ada juga Ruko Grand Boulevard dengan bangunan tiga lantai, luas tanah 170 meter persegi dan beberapa luas tanah yang bervariatif mulai harga Rp 3 miliar hingga Rp 4 miliaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com