Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Ruko Seharga Rp 2,9 Miliar di BSD City Ludes dalam Waktu Singkat

Kompas.com - 23/08/2023, 08:13 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Antusiasme masyarakat terhadap ruang usaha dan produk komersial di kawasan BSD City terus mengalami peningkatan.

Enchante Business Park merupakan konsep ruko tiga lantai yang dibangun menggunakan material yang premium, sehingga menampilkan kesan elegan, mewah, dan modern.

Klaster komersial tersebut memiliki beberapa tipe diantaranya tipe 4,5x12, tipe 4,5x13, serta tipe 5,5x13, yang dipasarkan mulai dari harga Rp 2,9 miliar termasuk PPN.

Ini menjadi artikel terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Rabu (23/8/2023).

Informasi detail mengenai ruko tersebut bisa Anda akses di sini Ratusan Ruko Seharga Rp 2,9 Miliar di BSD City Ludes Terjual dalam Waktu Singkat

Dalam fengsui, dapur memiliki peran penting karena dapat diartikan sebagai kekayaan yang lebih terlindungi.

Fengsui berinteraksi dengan elemen api di dapur dapat digunakan untuk menekan sha chi atau energi negatif.

Namun demikian, ada beberapa lokasi dapur di rumah yang dianggap tidak baik menurut fengsui seperti berikut ini Jangan Tempatkan Dapur di Area Ini, Punya Fengsui Buruk

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) tengah memproses penyelesaian enam Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR) di Ibu Kota Nusantara (IKN), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Hal ini disampaikan Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto dalam laporannya pada rapat koordinasi daring dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Sabtu (19/8/2023).

Menurut Hadi, jumlah KKPR di IKN yang kini telah diselesaikan berjumlah 12.

"Untuk semuanya sudah berjalan dengan baik, hanya tinggal menunggu PMK (Peraturan Menteri Keuangan) untuk revisinya," tutur Hadi dikutip dari laman Kementerian ATR/BPN, Selasa (22/8/2023).

Lantas, apa saja keenam KKPR yang tengah diselesaikan oleh Kementerian ATR/BPN?

Jawabannya ada di sini Lapor ke Luhut, Hadi Tjahjanto Ungkap 6 KKPR di IKN Tengah Dibereskan

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com