Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harvest City Rilis Ruko Berkonsep "Two in One", Segini Harganya

Kompas.com - 24/08/2023, 14:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Dwigunatama Rintis Prima, pengembang Harvest City meliris (tahap pre-launch) area komersial terbaru di lokasi strategis Distrik Sakura dekat akses gerbang menuju Setu, MM2100, Bekasi.

Bertajuk Hana Business Square pertokoan ini mengusung konsep inovatif pertama di kawasan Transyogi, yaitu Two in One.

Menurut Direktur Sales dan Marketing Harvest City, Hyronimus Yohanes, ruko dua lantai ini dapat dimanfaatkan untuk dua jenis usaha yang berbeda.

Sehingga pembeli, baik end-user maupun investor dapat memaksimal keuntungan, jika mau usaha sendiri atau disewakan.

Di samping itu, Hana Business Square merupakan ruko dua lantai yang masing-masing punya akses tersendiri.

Di lantai dua terdapat koridor seperti di teras lantai 1, sehingga para pengunjung bisa melintas di lantai dua untuk mengunjungi masing-masing unit usaha.

"Konsepnya mirip Citos (Cilandak Town Square) di Jakarta Selatan, tapi di out door. Pertokoan berderet di mana lantai dua ada koridor untuk pengunjung lalu lalang. Sedangkan di lantai dasar akan ada median untuk taman dan selasar untuk bersantai pengunjung," jelas Roni dalam rilis pers, Kamis (24/08/2023).

Baca juga: Ratusan Ruko Seharga Rp 2,9 Miliar di BSD City Ludes Terjual dalam Waktu Singkat

Total unit yang akan di bangun di Hana Business Square, sebanyak 54 ruko yang akan dipasarkan bertahap dengan serah terima unit ruko hanya 15 bulan.

Terdapat 3 tipe yang ditawarkan, yaitu tipe Haru (LT63/LB 70), Hanami (LT 84/LB 93), dan Ichiyou (LT 84/LB94 hook).

Roni menjelaskan, konsep Two in One ini sangat menarik, karena pemilik ruko di Hana Business Square Harvest City punya banyak pilihan.

Di antaranya, lantai 1 dipakai sendiri sementara lantai 2 bisa disewakan untuk membantu cicilan, semua lantai disewakan, atau pembeli memakai sendiri dengan membuka dua jenis usaha.

Pihaknya pun telah mulai menggelar acara Agent Gathering, Hana Business Square Product Knowlege, di Club House Ridge Crystal, Harvest City, pada Rabu (23/08/2023).

Pada hari tersebut, telah terjual sekitar 13 unit ruko dengan harga mulai Rp 790 jutaan (harga pre-launch) dan 5 Nomor Urut Pemesanan (NUP). Di mana sebelumnya sudah terjual 7 unit oleh internal Harvest City dengan total 19 Unit di Tahap I.

"Di acara ini hingga 7 September 2023 kami berikan harga NUP, harga terendah hanya Rp 790 jutaan. Pada 8-24 September 2023 harga perdana (ada kenaikan), dan setelah itu harga akan normal," pungkas Roni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com