Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Perumahan Murah Meriah di Sleman, Harganya Kurang dari Rp 200 Juta

Kompas.com - 13/05/2024, 09:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Gunungkidul di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sedang menarik perhatian dari para calon pemilik rumah.

Sebagai pusat perhatian, daerah tersebut menawarkan berbagai pilihan rumah subsidi dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Pilihannya yakni Griya Piyaman Permai, Permata Wonosari, Kartika Kusuma Residence, Griya Logandeng Permai, serta Griya Pulutan Permai.

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Senin (13/5/2024).

Lantas, tipe apa saja yang ditawarkan? Baca informasinya di sini Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Gunungkidul: Pilihan Ekonomis

Selain Gunungkidul, rumah di Sleman juga memiliki segudang rumah subsidi dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Beberapa opsinya adalah Godean Jogja Hills, Godean Jogja Hills Tahap 2, Griya Moyudan Asri, Mulia Purnama Residence, dan Perumahan Graha Kencana Gamplong.

Berapa unit yang ditawarkan dari masing-masing perumahan tersebut?

Anda bisa melihat informasi detailnya di sini Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Sleman: Pilihan Hunian Ekonomis

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) telah bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan integrasi moda dari stasiun Whoosh menuju sejumlah tempat tujuan, maupun sebaliknya.

Misalnya di Stasiun Halim, penumpang bisa memanfaatkan Transjakarta 7W dengan rute Cawang-Stasiun Halim atau menggunakan LRT Jabodebek.

Sementara bagi penumpang dari Stasiun Halim yang ingin melanjutkan perjalanan ke Bandara Soekarno-Hatta, bisa menggunakan bus yang dapat diakses di pintu utara Stasiun Halim.

Selanjutnya baca di sini Naik Whoosh Lebih Mudah, Ada Banyak Integrasi Moda

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com