Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Semester I, Divestasi Jasamarga Transjawa Tol Beres

Kompas.com - 10/05/2024, 09:23 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses divestasi anak perusahaan PT Jasa marga (Persero) Tbk, PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) ditargetkan beres pada Semester I 2024.

Hal ini disampaikan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Jasa Marga Pramitha Wulanjani dalam konferensi pers secara daring, Rabu (8/5/2024).

Saat ini, proses divestasi tersebut masih berjalan dan disiapkan melalui proses diskusi dengan para calon mitra strategis.

Ini menjadi artikel terpopuler Kompas.com edisi Jumat (10/5/2024).

Selengkapnya baca di sini Proses Divestasi Jasmarga Transjawa Tol Beres Semester I-2024

Selama masa sosialisasi pengoperasian Jalan Tol Indrapura-Kisaran Seksi II (Lima Puluh-Kisaran), tarif tol belum dikenakan atau masih tak berbayar alias gratis dilalui pengguna.

Akan tetapi, pengguna jalan tol tetap menyiapkan Kartu Uang Elektronik (UE) untuk tapping (penempelan) di gerbang tol (GT).

Informasi mengenai pengoperasian Tol Lima Puluh-Kisaran bisa dicek di sini Selama Sosialisasi, Tol Lima Puluh-Kisaran Beroperasi Gratis

Sementara berita terakhir yang menjadi terpopuler adalah Populer Properti edisi sebelumnya, Kamis (9/5/2024).

Dalam berita tersebut memuat rangkuman atas berita konflik kepemilikan lahan tempat berdirinya Hotel Sultan di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta masih bergulir.

Kedua, tiga saksi hukum yang terlibat atas sengketa Hotel Sultan antara PT Indobuildco yang dimiliki Pontjo Sutowo dan Pemerintah.

Sementara yang terakhir soal pengguna LRT Jabodebek telah tembus 10.169.356 padahal usianya belum genap setahun beroperasi.

[POPULER PROPERTI] 3 Ahli Hukum Terlibat dalam Perang Pontjo Sutowo vs Pemerintah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com